Close

Terpilih Secara Aklamasi, Usman Gumanti jadi Ketua RW XI Jalan Jeruk Blok G Perumnas Belimbing

Ketua RW XI terpilih jalan jeruk blok G, Belimbing bersama Ketua RT 1- 8 dilingkungan RW XI dan Ketua Pengurus Masjid An - Nur H Edismar Murad.

Usman Gumanti terpilih secara aklamasi sebagai Ketua RW XI Jalan Jeruk Blok G Kelurahan Kuranji Kecamatan Kuranji Kota Padang, Jumat ( 12/11) di Masjid An- Nur Blok G.

Pemilihan dilaksanakan oleh Ketua dari RT 1, RT VIII,  RW XI (Ketua RT 01, Soni Erizon, Ketua RT 02 Yeni Susanti, Ketua RT 03 Armen Jati, Ketua RT 04 Gusfinandi, Ketua RT 05 Zainul, Ketua RT 06 Syofyan,Ketua RT 07 Rasyidin Syah, Ketua RT 08 Bustam Kamil). Acara pemilihan dipimpin dan dipandu oleh H. Edismar Murad  yang juga Ketua Masjid An- Nur. Secara bermusyawarah mengusulkan nama Usman Gumanti untuk menjadi RW XI periode 2021 – 2024.

Usman Gumanti mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu pemilih di lingkungan RW11. Di mana dirinya diamanah lagi jadi Ketua RW XI atas dukungan warga semua. “Kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dari Bapak /Ibu serta perangkat – perangkat RT di lingkungan Jalan Jeruk Blok G ini dan perangkat RW,” ucapnya.

“Dukungan ini nantinya sangat dibutuhkan sekali. Kami berharap kepada Bapak /Ibu RT marilah kita bersama – sama bekerjasama demi kemajuan wargat kita,” ajaknya.

 Usman Gumanti juga mengajak warga menjalin silaturahmi. Karena silaturahmi sangat penting sekali. “Kita laksanakan silaturahmi di rukun warga. Saciok bak ayam sadanciang bak basi (Seiya sekata, satu pendapat atau kompak). Harapan kami  kepada semua pihak termasuk Ketua RT dan Mantan RW bantulah kami karena kami tidak bisa bekerja sendiri,” harapnya lagi.

Selain itu, Usman Gumanti juga sampaikan terima kasih kepada  Irwan Basyir Dt. Rajo Alam yang telah membantu dan meresmikan lapangan Simpang Tiga Jalan Jeruk Blok G. Belimbing,” ucapnya.

Mantan Ketu RW XI, Zendri, memandang Usman Gumanti cukup agresif dan kreatif. dengan kepemimpinnya warga cukup simpatik. “Kami warga di RW XI sangat nyaman, semua kemajuan telah dibuktikan oleh beliau, “ ujarnya.

Sementara itu Tokoh masyara­kat Blok G, Ramali mengatakan sebagai warga sangat mendukung Usman Gumanti karena programnya banyak sekali dirasakan. Usman Gumanti betul –betul mempedulikan warga dan pekerja keras dan mengabdi untuk warga. “Mu­dah – mudahan Blok G ini makin ma­ju dan makin kompak,” harapnya. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top