Menu

Terpilih jadi Anggota DPRD Padang Periode 2019-2024, Meilasa Waruwu, SH Syukuran bersama Ribuan Warga

  Dibaca : 260 kali
Terpilih jadi Anggota DPRD Padang Periode 2019-2024, Meilasa Waruwu, SH Syukuran bersama Ribuan Warga
TOKOH masyarakat menghadiri syukuran terpilihnya Meilasa Waruwu SH sebagai anggota DPRD Padang

MEILASA WARUWU, SH Anggota DPRD Padang Terpilih Periode 2019-2024 dari PDI Perjuangan, Meilasa Waruwu, SH menggelar syukuran, Selasa (6/8) di Komplek Jala Utama Blok B2 No 1 Cendana Mata Air. Syukuran yang digelar di daerah pemilihan (Dapil) 4 ini, dihadiri Lurah Mata Air, RT, RW se-Kelurahan Mata Air, Tokoh Masyarakat dan Pemuda Nias, Organisasi Nias Kota Padang, Tokoh Masyarakat Minang, Batak dan Pengurus Masjid Cendana Mata Air sekitarnya. Syukuran juga dihadiri Pendeta di Kota Padang, Pemuda Lingkungan Cendana Mata Air dan sekitar lima ribu warga Kota Padang.

Meilasa Waruwu, SH mengungkapkan melalui syukuran ini, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kota Padang yang telah ambil bagian pada pesta demokrasi yang telah dilalui. Sehingga, dapat terlaksananya pemilu yang damai, jujur, terbuka. “Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan. Sehingga saya telah ditetapkan sebagai Anggota DPRD Kota Padang Terpilih Periode 2019 – 2024 dari PDI Perjuangan,” ungkap Meilasa.

Meilasa juga menyampaikan, permohonan maafnya atas segala kekurangan, selama berkampanye atau sosialisasi di lapangan.

“Seandainya terdapat kata dan prilaku yang kurang berkenan di hati bapak, ibu, saudara, saya mewakili tim kami mohon maaf yang sebesar- besarnya,” ungkapnya.

Mewakili Organisasi Nias Kota Padang, T. Mendrofa mengungkapkan, syukuran yang digelar ini, adalah titik awal dari kebangkitan bersama dengan elemen masyarakat di Kota Padang. Khususnya di Dapil Padang Selatan – Padang Timur.

“Inilah adalah putra terbaik Padang Selatan – Padang Timur. Salah seorang dari kita terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Padang. Kita bersama – sama mengantarkan kata syukur dan tetap bersyukur untuk selama – lamanya,” ujarnya.

Mendrofa berharap ke depannya Meilasa Waruwu, SH, agar dapat membina organisasi yang akan dititipkan.

“Kami titipkan organisasi untuk dibina, diarahkan supaya kami tetap juga solid dalam menjalankan visi misi organisasi sosial yang ada di Kota Padang. Khususnya masyarakat Nias. Dan tidak terbatas kepada seluruh elemen masyarakat di Padang Selatan – Padang Timur bahkan lebih, ditingkat di 11 kecamatan di Kota Padang,” harapnya.

Mendrofa juga berharap, dengan terpilihnya Meilasa Waruwu, SH sebagai Anggota DPRD Kota Padang, dapat membangun solidaritas, untuk menjadi kekuatan bersama untuk seluruh elemen masyarakat. “Mari kita bergandeng tangan, untuk tetap merajut kebersamaan menuju masyarakat adil, damai dan sejahtera,” ajaknya.

Mewakili Ketua DPC PDI Perjuangan, Wismar Panjaitan mengatakan, PDI Perjuangan adalah partai ideologis, partai kader, partai pelopor. “Artinya, bahwa dari atas sampai ke bawah tegak lurus. Partai wong cilik. Semua petugas partai. Baik dari eksekutif maupun legislatif harus turun k ebawah untuk membela masyarakat ekonomi lemah untuk di perjuangkan,” tegasnya.

Mewakili undangan, DR. Anotona Gulo, Dosen Sejarah Unand, mengaku sangat gembira, ada salah Putra Nias di Kota Padang yang terpilih sebagai Anggota DPRD Kota Padang. Ini adalah momen sejarah bagi masyarakat Nias di Kota Padang.”Kita sangat bersyukur, karena tidak mudah untuk mencapai kursi legislatif . Ini adalah perjuangan dan dukungan dari masyarakat Padang Selatan – Padang Timur. Luar biasa sekali,” ujarnya.

Anotona berharap dengan terpilihnya Meilasa Waruwu, SH, menjadi perekat semua. “Semua mata tertuju kepada Bapak Meilasa Waruwu. Semua harapan kita digantungkan kepada bapak. Mudah–mudahan bisa memperhatikan masalah pendidikan, ekonomi, untuk mengerakan ekonomi masyarakat. Semoga amanah ini bisa Bapak jalankan dan menjadi ladang amal bagi bapak,” harapnya.(**)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional