Menu

Terperangkap, Komplotan Curanmor Masuk Kandang Stumbin

  Dibaca : 579 kali
Terperangkap, Komplotan Curanmor Masuk Kandang Stumbin
Terperangkap, Komplotan Curanmor Masuk Kandang Stumbin

PADANG, METRO
Komplotan pelaku curanmor asal Dadok Tunggul Hitam yang biasa meresahkan masyarakat Kota Padang akhirnya masuk kandang situmbin usai terperangkap dalam jebakan Tim Opsnal Satreskrim Polresta Padang yang di pasang di Jalan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah. Sabtu (11/4).

Informasinya, penangkapan komplotan coranmor tesebut berawal dari kecurigaan dari petugas kepolisian kepada salah satu pelaku yang diduga kuat ikut dalam bisnis jual beli motor curian. Untuk memastikan informasi itu, polisi pun akhirnya melakukan pancingan dengan cara berpura-pura sebagai calon pembeli sepeda motor yang akan mereka jual.

Setelah membuat kesepakatan jual beli, transaksi pun disepakati dilakukan di kawasan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah. Tanpa ada rasa curiga, pelaku pun membawa sepeda motor yang akan di jual ke lokasi yang dijanjikan.

Sesampai di lokasi kejadian, Tim Opsnal Satreskrim Polresta Padang yang dipimpin Dantim Buser Aipda David Rico Darmawan, langsung menyebar untuk mengantisipasi jika pelaku curiga atau kabur. Tidak berapa lama kemudian, pelaku keluar dengan membawa sepeda motornya dengan dua rekannya. Sementara salah satu petugas mendatangi mereka.

Ketiga pelaku bernama Putra (29), Ayang Putra (35), dan Franswikal Wira Junior (20), warga Dadok Tunggul Hitam itu kaget, mereka sudah terkepung.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda mengatakan, pelaku yang ditangkap mengaku motor yang akan mereka jual dicuri sedang parkir di rumah korbannya, di kawasan Dadok Tunggul Hitam. Ketiganya beserta barang bukti kita bawa ke Mapolres untuk proses selanjutnya. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional