Menu

Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Pelajar Diamankan

  Dibaca : 350 kali
Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Pelajar Diamankan
SABU— Polres Padangpariaman ringkus seorang pelajar yang diduga menggunakan narkotika jenis sabu di pinggiran jalan di Korong Batang Tapakis, Jumat (26/7) sekitar pukul 17.30 WIB. (rozi/posmetro)

PDG.PARIAMAN, METRO – Polres Padangpariaman ringkus seorang pelajar yang diduga menggunakan narkotika jenis sabu di pinggiran jalan di Korong Batang Tapakis, Nagari Sintuk, Kecamatan Sintoga, Jumat (26/7) sekitar pukul 17.30 WIB.

Kapolres Padangpariaman AKBP Rizki Nugroho, Sabtu (27/7) menyampaikan, tersangka yang diamankan yaitu AL (16) warga Jalan Nuansa Indah Blok A Umum Gadut, Kecamatan Pauh, Kota Padang. Barang bukti yang diamankan dari tersangka yaitu 1 paket kecil narkotika diduga jenis ganja (sisa pakai) yang dibungkus dengan kertas nasi warna coklat.

Ia mengatakan, kronologis penangkapam dilakukan berdasarkan dari informasi masyarakat bahwa sering menyimpan narkotika. Dari informasi tersebut, Satresnarkoba langsung melakukan pengintaian sehingga tersangka berhasil diamankan.

Ketika dilakukan penggeledahan, tersangka sengaja membuang barang bukti (BB) di pinggiran jalan di daerah Korong Batang Tapakis, Nagari Sintuk dan berusaha untuk melarikan diri. Namun anggota melakukan pengejaran dan setelah diamankan pihak kepolisian langsung memanggil saksi untuk menyaksikan penggeledahan.

Kemudian, anggota menemukan diduga narkotika jenis ganja yang ditemukan tidak jauh dari tersangka diamankan lalu tersangka mengakui barang haram yang diduga narkotika jenis ganja tersebut adalah milik tersangka. Saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolres Padangpariaman untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional