Menu

Terlibat Curanmor, Eks Pelajar Diamankan Polisi

  Dibaca : 377 kali
Terlibat Curanmor, Eks Pelajar Diamankan Polisi
Terlibat Curanmor, Eks Pelajar Diamankan Polisi

MENTAWAI, METRO
Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Mentawai membekuk salah seorang eks pelajar kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) berinisial “SS” (16) warga Dusun Bailo, Desa Saureinu, Kecamatan Sipora Selatan. Tersangka dibekuk Satreskrim Polres Mentawai karena terlibat pencurian kendaraan jenis motor roda dua.

Kasatreskrim Polres Mentawai Iptu Irmon membenarkan, “SS” ditangkap dengan adanya laporan Polisi LP/K/21/VI/2020/SPK-C, tertanggal 16 Juni 2020 tentang dugaan tindak pidana pencurian 1 unit sepeda motor jenis Yamaha merek Mio dengan No Pol BA 2410 UP warna hitam. Kasus itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB di halaman rumah milik Sharul yang berada di Km 2 Dusun Karoniet Desa Tuapejat Kecamatan Sipora Utara Mentawai, terang Irmon, Rabu (17/6).

 Kasat mengungkapkan kejadian, sekitar pukul 20.00 WIB mendatangi tempat kejadian perkara yang berada di Km 2 Tuapejat. Setelah mendapatkan informasi di lapangan sekira pukul 23.00 WIB anggota Opsnal Sat Reskrim Polres Mentawai di bawah pimpinan Kanit Jatanras menuju daerah Sioban Kecamatan Sipora Selatan.

 Sekitar pukul 01.30 WIB anggota Opsnal standby di seputaran wilayah dermaga Sioban. Dan sekira pukul 06.30 WIB personel menyisir wilayah Sioban menggunakan sepeda motor memantau kendaraan yang mencurigakan dan mencoba mengikuti pengendara sepeda motor tersebut.  Sesampainya di dermaga Sioban didapati jenis dan Nopol sepeda motor tersebut sesuai dengan Laporan Polisi tentang dugaan tindak pidana pencurian tersebut. Kemudian Personil memberhentikan pengendara sepeda motor tersebut dan mengamankan pengendara ke Polsek Sioban.

 Setelah dilakukan interogasi awal di Mapolsek Sioban, pengendara sepeda motor tersebut mengakui bahwasanya sepeda motor tersebut dicuri di Km 2 Tuapejat di rumah milik Sahrul dan dibawa menuju Rokot.  Sekira pukul 09.00 WIB anggota Opsnal Reskrim Polres Mentawai membawa terduga pelaku bergeser menuju Makopolres, dalam perjalanan team langsung mencari STNK dan KTP yang dibuang terduga pelaku di tengah jalan. Saat ini Satreskrim masih memeriksa terduga. (s)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional