Menu

Terkumpul Dana Rp 500 Juta untuk Palestina

  Dibaca : 83 kali
Terkumpul Dana Rp 500 Juta untuk Palestina
M Ali Ramdhani

PARIAMAN, METRO–Ketua TP PKK Provinsi Sum­bar Ny. Harneli Mahyeldi  di dampingi oleh Wakil Ketua TP PKK Provinsi Sumbar apresiasi Ketua TP PKK Kota Pariaman Ny. Lucyanel Genius Umar. “Saya ucapkan terimakasih kepada  Walikota Pariaman H Genius Umar yang sudah bersedia dae­rahnya dijadikan sebagai tuan rumah pelaksanaan Jambore ini, sehingga bisa terlaksana di tempat yang luar biasa seperti  di pantai gandoriah yang indah yang menjadi kebanggaan ma­syarakat Kota Pariaman, seka­ligus kebanggaan Sumatera Barat,” kata Ny.Harneli Mah­yeldi.

Ketua TP PKK Provinsi Sum­bar ini menuturkan, Jam­bore Kader PKK ini adalah meru­pakan reward bagi seluruh ka­der-kader berprestasi yang ada di  Tingkat Kabupaten/Kota, dan mudah-mudahan acara ini bisa memberikan semangat bagi para kader, untuk bisa men­sosialisasikan kepada masya­rakat tentang bahaya covid-19 ini.

Ny. Harneli Mahyeldi menje­laskan, seharusnya Jambore ini sudah diadakan pada tahun 2020, tapi dikarenakan pandemi covid-19 kegiatan ini jadi tertunda.

Saat inilah katanya, baru bisa dilaksanakan lagi di Kota Paria­man sebagai tuan rumahnya, karena Kota Pariaman saa ini dalam zona kuning. “Tapi kami tetap melaksanakan kegitan tersebut dengan mematuhi protocol kesehatan yang ketat, seluruh peserta harus menda­patkan rapid antigen ataupun juga swab, jika ada diantara kita yang posistif maka tidak dian­jurkan untuk mengikuti acara ini,” ujarnya.

Sementara katanya, untuk peserta dibatasi, mudah-mu­dahan bisa dipahami dan di­maafkan kekurangan  karena memang tidak semua yang diharapkan bisa hadir. “Karena terjadinya pembatasan-pem­batasan dengan segala per­masalahan yang kita hadapi selama pandemi,” ucap Ny. Harneli Mahyeldi.

Selanjutnya, Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat juga menyampaikan jumlah donasi yang terkumpul dari seluruh kader PKK yang ada di Sumbar sebanyak Rp.500 juta. Donasi tersebut akan diserahkan se­bagai bantuan untuk warga Pa­lestina yang tertindas karena pe­rang yang tak kunjung hilang. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional