Menu

Terjatuh, Pemotor Tewas Ditabrak Mobil

  Dibaca : 123 kali
Terjatuh, Pemotor Tewas Ditabrak Mobil
Unit Laka Lantas melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit.

SOLOK, METRO – Nasib tragis dialami pengendara sepeda motor yang satu ini. Usai terjatuh dan terpental dari motor yang dikemudikannya, tubuh Melisa Rasmi (30) kemudian ditabrak mobil di Jalan Lintas Solok – Singkarak KM 6, tepat di jorong Koto Tuo Nagari Tanjung Bingkung, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Senin pagi (1/12).

Seketika, korban yang merupakan warga Jorong Sikumbang, Nagari Sumani, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok itu tewas di lokasi kejadian dengan kondisi yang mengenaskan. Tubuhnya penuh dengan luka-luka. Kejadian itu, sempat membuat arus lalu lintas terganggu lantaran banyaknya warga yang melihat.

Tak lama berselang, Unit Laka Lantas Polres Solok Arosuka yang mendapat laporan adanya kecelakaan, langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit. Sementara itu, sepeda motor korban dan dua mobil yang terlibat kecelakaan diamankan untuk proses lebih lanjut.

Kapolres Solok Arosuka AKBP Ferry Irawan mengatakan, dari keterangan saksi-saksi, kecelakan itu berawal ketika korban mengendarai sepeda motor BeAt BA 2156 PQ dari arah Singkarak menuju Solok. Namun saat melintas di lokasi kejadian, sepeda motor korban hilang kendali.

“Sepeda motor yang dikendarai korban pun menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil jenis kijang dengan nopol BA 1885 P yang diketahui dikemudikan Linda Rilta yang berada di depan. Disaat bersamaan datang mobil jenis Kijang lain dengan nopol BA 1879 HG yang dikemudiakn Adi Arisman dari arah berlawanan,” kata AKBP Ferry.

AKBP Ferry menambahkan, korban yang terjatuh dari sepeda motor, seketika ditrabrak mobil yang datang dari arah berlawanan tersebut. Karena luka yang diderita korban sangat parah, korban tewas di tempat. Untuk saat ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi untuk mengungkap penyebab kecelakaan.

“Kasus ini lanjutnya telah ditangani Satlantas. Sopir mobil sudah kita periksa,” pungkasnya. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional