Menu

Terima SK dari PBB, Fakhrizal-Genius Didukung Yusril Ihza Mahendra di Pilgub Sumbar

  Dibaca : 272 kali
Terima SK dari PBB, Fakhrizal-Genius Didukung Yusril Ihza Mahendra di Pilgub Sumbar
SERAHKAN SK-Ketua DPW PBB Sumbar, Zaldi Heriawan menyerahkan SK dukungan PBB kepada bakal pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Fakhrizal-Genius Umar yang akan bertarung di Pilgub Sumbar.

PADANG, METRO—Menjelang pendaftaran ke KPUD Sumbar, bakal pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Sumbar Fakhrizal-Genius Umar kembali mendapatkan dukungan dari Partai Polisik (Parpol). Setelah Golkar, PKB dan NasDem, giliran Partai Bulan Bintang (PBB) yang memberikan rekomendasi dukungan kepada Fakhrizal-Genius

Surat Keputusan partai yang diketuai Yusril Ihza Mahendra ini diserahkan melalui Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB kepada Fakhrizal-Genius Umar, Sabtu (5/9). Dengan adanya SK dukungan PBB itu, sebanyak empat partai telah memberikan dukungan kepada Fakhrizal-Genius.

Sebelumnya, tiga partai lainnya telah lebih dulu memberikan rekomendasi dukungan. Di antaranya Partai Golkar, PKB dan NasDem. Jumlah kursi yang diperoleh dari partai pendukung ini sebanyak 14 kursi di DPRD Sumbar dengan rincian Golkar 8 kursi, PKB 3 Kursi dan Nasdem 3 Kursi.

“Alhamdulillah SK PBB sudah selesai, sudah ditangan Pak Fakhrizal. Kami telah mendapatkan instruksi dari DPP, hari ini diserahkan secara simbolis kepada Pak Fakhrizal dan Pak Genius Umar,” kata Ketua DPW PBB Sumbar, Zaldi Heriawan kepda wartawan.

Zaldi mengungkapkan, banyak alasan PBB memberikan dukungan kepada Fakhrizal-Genius Umar. Salah satunya, sosok karakter pasangan ini yang sesuai dengan keinginan masyarakat Sumbar.

“Pasangan ini juga memiliki visi dan misi yang jelas untuk kemajuan Sumbar ke depan. Kami PBB akan maksimal untuk memenangkan Pak Fakhrizal dan Pak Genius Umar pada Pilgub Sumbar ini,” tegasnya.

Diakui Zaldi, PBB tidak memiliki kursi di DPRD, namun setidaknya di Sumatra Barat, PBB mempunyai suara sebanyak 61 ribu lebih. Para kader PBB pun siap untuk all out memenangkan Fakhrizal-Genius Umar.

“Pesan Pak Yusril kepada pasangan ini, jangan sampai berubah. Tetap menjadi Fakhrizal dan Genius Umar yang sekarang. Semoga Sumbar semakin maju ke depan,” tuturnya. (rel)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional