Menu

Terima Kunjungan Jamsostek, Wako Ingin Perusahaan Masuk BPJS Ketenagakerjaan

  Dibaca : 116 kali
Terima Kunjungan Jamsostek, Wako Ingin Perusahaan Masuk BPJS Ketenagakerjaan
KUNJUNGAN JAMSOSTEK— Wali Kota Sawahlunto Deri Asta menerima kunjungan manajemen BP Jamsostek Cabang Solok di ruang kerjanya.

SAWAHLUNTO, METRO
Walikota Sawahlunto Deri Asta SH yang didampingi Sekdako  dr Ambun Kadri MKM serta Kepala DPKAD Sawahlunto  Afridarman menerima kunjungan Manajemen BP Jamsostek  Cabang Solok di ruang kerja walikota Sawahlunto, Jumat  pagi (18/9).

Kunjungan manajemen BP Jamsostek Solok ini dalam membicarakan kerja sama sekaligus meminta kesediaan dari  Wako Sawahlunto untuk menjadi pembicara dalam kegiatan Webinar yang akan diselenggarakan BP Jamsostek Solok dalam waktu dekat.

Diketahui, setelah pertemuan dengan rombongan BPJS ketenagakerjaan Cabang Solok ini, Wako Deri Asta juga menjadi narasumber pada acara kegiatan PKKMB mahasiswa baru, lewat aplikasi zoom meeting pada Jumat (18/9) sekitar pukul 10.30 WIB.

Banyak hal yang dapat dibicarakan Wako dengan pihak BPJS Ketenagakerjaan, yang intinya para pekerja di Sawahlunto hendaknya melalui perusahaan harus seluruhnya masuk ke dalam BPJS Ketenagakerjaan agar adanya jaminan bagi para pekerja di Kota Sawahlunto. (cr2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional