Close

”Terima Kasih Pak Andre Rosiade…”, Nasrul Kancia:  Sumbangan Ambulansnya sangat Berarti bagi Pedagang

TERIMA KASIH— Nasrul Kancia, Sekretaris KSU HIPPI Pasar Raya, mengucapkan terima kasih atas bantuan ambulans yang diberikan Andre Rosiade untuk pedagang.

PASAR RAYA, METRO–Pedagang Pasar Raya Padang, khususnya pedagang Blok II mengungkapkan rasa terima kasih pada sosok anggota DPR RI yang memiliki kepedulian tinggi terhadap pedagang. Karena berkat Andre Rosiade, kini me­reka bisa menikmati am­bulans gratis untuk me­ngan­tar pedagang yang sakit atau jenazah bagi yang meninggal.

“Terima kasih pak An­dre Rosiade. Sumbangan ambulans ini sangat berarti bagi kami,” sebut Nasrul Kancia, salah seorang pe­da­gang pasar yang juga Sekretaris Koperasi Serba Usaha (KSU) HIPPI Pasar Raya Padang.

Sebelumnya, terang Nasrul, pedagang mengusulkan ke KSU HIPPI agar di pasar ada ambulans yang bisa mengantar pedagang atau pengunjung pa­sar yang tiba-tiba sakit.

Kemudian oleh pengurus koperasi, permohonan tersebut disampaikan pula ke anggota DPRD Padang yang dulunya juga pengurus KSU HIPPI, yakni Budi Syahrial dan Amran Tono. Kemudian keduanya, usulan tersebut juga disampaikan kepada anggota DPR RI yang fenomenal dan terkenal memiliki kepe­du­lian yang tinggi terhadap pedagang pasar, yakni Andre Rosiade.

Sehingga akhirnya se­karang, berkat Andre Rosiade, pimpinan Bank BNI tiba-tiba menyerahkan am­bulans gratis untuk bisa dimanfaatkan oleh pedagang pasar. Rabu (11/5), ambulans diserahkan secara resmi kepada pedagang.

“Selama ini, sosok Andre Rosiade sangat peduli kepada kami yang pedagang kecil ini. Semoga beliau tetap duduk di sana, sehingga kami semakin banyak terbantu,” tandas Nasrul.

Saat ini, mobil ambulans itu di parkir di lantai 4 Blok II. Untuk operasional seperti BBM dan sopir, dua anggota DPRD Padang Bu­di Syahrial dan Amran To­no telah  menjamin pula. Dengan demikian pedagang atau keluarga pedagang yang sedang ditimpa kemalangan tak perlu memilikirkan lagi soal ambulans.

Ketua KSU HIIPPI, Toni juga mengungkapkan ra­sa terima kasih yang sa­ma. Menurut Toni, bukan sekali ini saja Andre Rosiade berkontribusi terhadap pedagang Pasar Raya Pa­dang. Tetapi su­dah berkali-kali. Kehadirannya sebagai anggota DPR RI sangat besar pengaruhnya.

“Sekali lagi, terima ka­sih pak Andre Rosiade. Ini sangat berarti bagi kami,” tandasnya. (tin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top