Menu

Terekam CCTV, Pria Misterius Curi Celana Dalam dan Bra di dekat simpang SPN Padang Besi

  Dibaca : 337 kali
Terekam CCTV, Pria Misterius Curi Celana Dalam dan Bra di dekat simpang SPN Padang Besi
TANGKAPAN LAYAR— Video rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi seorang pria mencuri celana dalam dan bra di rumah kontrakan, dekat simpang SPN Padang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan.

PADANG, METRO–Aksi pencurian pakaian dalam viral di media sosial (medsos), Kamis (15/7). Dalam video yang di upload akun medsos instagram @infopadang tersebut terlihat jelas aksi pelaku yang merupakan seorang pria mengambil pakain yang sedang terjemur di salah satu ru­mah.

Video yang merupakan kiriman dari akun insta­gram bernama @fathul_­rizki1 tersebut telah dilihat oleh lebih kurang 20 ribu tayangan dengan men­dapati puluhan komen dari netizen hingga sore hari.

Dalam potongan ter­sebut tertulis, Waspada pencurian pakaian dalam. Rekaman CCTV maling celana dalam pada Rabu (14/7) di dekat simpang SPN Padang Besi. Laporan yang kami terima semua jenis pakaian dalam di­bawa kabur oleh pelaku, baik berupa bra, celana dalam laki-laki, dan juga celana dalam perempuan.

Pemilik video bernama Fathul Rizki (27) yang dihu­bungi wartawan, Kamis (15/7) sore mengaku kejadian yang terjadi di simpang SPN, Kelurahan Ladang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB disaat dirinya tidak di ru­mah.

­“Saya baru mengetahui adanya kejadian tersebut pagi hari setelah diberitahu oleh pemilik kontrakan. Kebetulan saya memang mengontrak di sana. Na­mun saat kejadian, saya sedang berada di rumah sakit menunggui istri saya yang sedang dirawat,” ujar Fathul.

Dikatakannya, saat ia pulang pagi hari untuk mandi sebelum pergi be­kerja, pemilik kontrakan meng­hubunginya dan me­ngatakan bahwa ada yang mencuri pakaian di ru­mah­nya.

“Pemilik kontrakan me­nanyakan apakah ada pa­kaian saya yang hilang. Se­telah saya cek, ternyata ada beberapa pakaian yang sebelumnya ada di gan­tungan baju sudah ti­dak ada alias raib,” sebut­nya.

Setelah diperh­atikan­nya lebih jauh, ternyata tiga helai celana dalam dan satu helai bra milik istrinya hilang serta dua helai ce­lana dalam miliknya juga tu­rut hilang.

“Padahal di gantungan baju tersebut ada baju dan celana yang lumayan ber­merek dan mahal, tapi pelaku hanya mengambil pakaian dalam milik istri dan milik saya,” ung­kap­nya.

Dilanjutkannya, ke­ja­dian yang terjadi disekitar rumah kontrakannya ter­sebut merupakan yang per­tama kali terjadi. Na­mun ia tidak menampik bahwa kejadian tersebut sering terjadi di lingkungan lain yang tidak jauh dari kontrakannya tersebut.

“Kejadian ditempat sa­ya ini perdana, cuman di tempat saudara saya yang masih daerah sini sudah sering kejadian, mungkin pelakunya orang yang sa­ma. Namun apakah pelaku merupakan orang sekita­ran sini, warga tidak ada yang mengenalnya. Se­moga pelaku bisa ditang­kap setidaknya sebagai efek jera bagi pelaku dan tidak membuat resah ma­syarakat,”tutupnya. (rom)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional