Menu

Terdengar Ledakan, Rumah  dan Motor Terbakar di Padang Sarai

  Dibaca : 164 kali
Terdengar Ledakan, Rumah  dan Motor Terbakar di Padang Sarai
KEBAKARAN-Kondisi rumah di Jalan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah ludes terbakar.

PADANG, METRO–Kebakaran hebat terjadi di kawasan padat penduduk Jalan Padang Sarai, RT 01 RW 09, Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Kamis dini hari (20/5) sekitar pukul 02.57 WIB.

Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa kebakaran itu. Namun, satu unit rumah dan satu unit sepeda motor ludes terbakar. Total kerugian material ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Kepala Bidang Operasional Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Padang Basril menyampaikan, pihaknya menerima laporan peristiwa kebakaran dari masyarakat sekitar pukul 02.57 WIB.

“Laporan yang kami terima, saksi mendengar ledakan dari dalam rumah, tak lama setelah itu dia melihat api sudah membakar seluruh rumah tersebut,” kata Basril.

Mendapat laporan itu, enam unit armada dan puluhan personel pemadam kebakaran lalu dikerahkan menuju lokasi kejadian untuk memadamkan api. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 03.50 WIB.

“Kendala saat pemadaman, selain rumah yang terbakar berada di kawasan padat penduduk, juga akses jalan menuju rumah itu kecil. Sehingga tim kesulitan untuk memadamkan api,” ujarnya.

Lebih lanjut dia menyebut, satu unit rumah dan satu unit sepeda motor ludes terbakar dalam peristiwa kebarakan itu. Total kerugian material ini diperkirakan sekitar Rp 80 juta. “Sedangkan korban jiwa tidak ada,” ungkap Basril. (rom)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional