Close

Terdampak Kenaikan Harga BBM, Polres Ringankan Beban Masyarakat

BAGIKAN SEMBAKO—Wakapolres, Kompol. Basrial didampingi Kabagops. Kompol. Rudi Munanda serta beberapa Pejabat Utama (PJU) Polres Limapuluh Kota pada Rabu (21/9) di sejumlah titik.

LIMAPULUH KOTA, ,METRO–Polres 50 Kota menyerahkan bantuan bagi ratusan warga di Kabupaten Limapuluh Kota yang terdampak penyesuaian (Kenaikan.red) harga Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh Pemerintah Pusat beberapa waktu lalu.

Penyerahan paket bantuan berupa Sembako itu di­serahkan oleh Kapolres Limapuluh Kota melalui Wakapolres, Kompol. Basrial didampingi Kabagops. Kompol. Rudi Munanda serta beberapa Pejabat Utama (PJU) Polres 50 Kota pada Rabu (21/9) di sejumlah titik.

Mereka yang menerima bantuan tersebut, pengemudi ojek pangkalan, bentor, sopir angkutan umum serta pelaku UMKM. Polres 50 Kota berharap bantuan yang diserahkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.

”Kita kemarin menyerahkan bantuan sembako ratusan paket kepada warga yang terdampak kenaikan/penyesuaian harga BBM. Bantuan ini kita harapkan dapat meringankan beban mereka,” sebut Kompol. Basrial didampingi Kabagops. Kompol. Rudi Munanda dan Paur Humas, AKP. H. Tambunan, Kamis (22/9).

Kompol. Rudi juga menambahkan, bantuan sembako diserahkan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan akibat dampak penyesuaian harga BBM, yang telah didata sebelumnya sejumlah 250 orang penerima bantuan sosial. “Mereka yang kita berikan bantuan sebelumnya telah kita data, pe­nyerahan Bansos tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yg terdam­pak dari penyesuaian harga BBM,” ucapnya. (uus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top