Close

Terbakar Pekan Lalu, Pembangunan Ruang Kelas SDN 15 Tanah Garam Dikebut 

SOLOK, METRO–Pembangunan kembali ruang Kelas IV SDN 15 Tanah Garam, Kota Solok yang terbakar berapa waktu lalu terus dikebut. Pembangun melalui program Binter unggulan TNI AD itu, sampai rampung 40 per­sen.

“Untuk pmbangunan kembali ruang kelas IV SDN 15 Tanah Garam yang dimulai pelaksanaan nya pada tanggal 19 Juli lalu, sudah berjalan sampai sekarang mencapai 40 persen  sampai hari ini,” ujar Komandan Kodim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setiawan, S.E., melalui Perwira Seksi Teritorial Kodim 0309/Solok Kapten Inf P. Simanjorang.

Menurutnya Kodim 0309/Solok yakin pembangunan ruang kelas SDN 15 Tanah Garam yang sedang dikerjakan akan selesai sesuai dengan waktu yang direncanakan. Untuk bahan-bahan yang dibutuhkan untuk pembangunan ruang kelas IV SDN 15 Tanah Garam Kota Solok, Tidak ada kendala, semua bahan ba­ngunan tersedia di lokasi kegiatan.

Kapten Inf P. Simanjo­rang juga berharap pembangunan ruang kelas IV SDN 15 Tanah Garam ini tidak kendala selama wak­tu pengerjaannya, dan mudah-mudahan cu­a­ca juga mendukung sampai akhir pembangunan. (vko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top