Menu

Terapkan Protokol Kesehatan, Menara Agung tetap Gencar Sosialisasi Safety Riding

  Dibaca : 174 kali
Terapkan Protokol Kesehatan, Menara Agung tetap Gencar Sosialisasi Safety Riding
PAPARKAN MATERI— Instrukstur Safety Riding Menara Agung, Riandy Monru memaparkan materi kepada peserta.

PADANG, METRO
PT Menara Agung sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatera Barat terus gencar menyosialisasikan safety riding kepada masyarakat. Hal itu dilatarbelakangi masih tingginya angka kecelakaan kendaraan roda dua lantaran minimnya informasi tentang cara berkendara yang benar.

Bertemakan “Safety Riding dan Cari_Aman” tim safety riding dari PT Menara Agung melakukan sosialisasi keselamatan berkendara bagi pengguna sepeda motor yang ada di Sumbar. Tapi untuk sosialisasi kali ini sedikit berbeda dari yang sebelumnya. Dimana kegiatan edukasi safety riding dilakukan dengan mamatuhi protokol kesehatan melalui pemakaian masker dan jaga jarak untuk peserta.

Kegiatan ini merujuk pada peraturan pemerintah tentang mengadakan kegiatan dikeramaian di tengah wabah pandemi Covid-19. Program Safety Riding ini mendapat apresiasi yang sangat baik oleh para peserta yang ikut join dalam kegiatan ini.

Walaupun edukasi hanya dihadiri oleh belasan orang, mengingat Menara Agung tetap mematuhi kegiatan yang melibatkan banyak orang, terlihat antusias peserta dari berbagai kalangan. Mulai dari ibu rumah tangga hingga karyawan untuk mengikuti sosialisasi yang langsung dibawakan oleh Safety Riding Instruktur PT Menara Agung.

Edukasi safety riding ini mengajarkan tentang teori cara berkendara yang benar. Para peserta yang ikut bergabung di kegiatan ini dibimbing melalui pengetahuan seputar materi yang disampaikan oleh instruktur safety riding PT Menara Agung.

Materi Safety Riding tersebut dibawakan secara serius namun santai agar para peserta tidak cepat bosan dan materi dapat diterima dengan baik. Dan di sesi akhir acara para peserta diberikan hadiah menarik melalui kuis yang dikemas dengan menarik.

Marketing Manager PT Menara Agung Yohanes Budiyanto mengatakan, pihaknya akan terus menyosialisasikan safety riding dan cara aman berkendara untuk menurunkan angka kecelakaan yang sampai saat ini masih didominasi kendaraan roda dua.

“Kami berharap peserta training yang telah mendengarkan materi safety riding ini dapat menjadi agent of change dengan menularkan kebiasaan positif berkendara dengan benar kepada teman-temannya maupun keluarganya. Sebagai main dealer sepeda motor Honda, sudah menjadi tanggung jawab kami untuk mengajarkan safety riding ke masyarakat luas,” ungkap Yohanes. (rgr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional