Close

Terapkan Prokes Covid-19 Ketat, Wakil Ketua DPRD Sumbar Langsungkan Pernikahan Putrinya

Pasangan pengantin Yossy dan Nitto bersama Keluarga Besar H. Suwirpen Suib,S.Sos & Hj. Darmaisutri,S.Pd,MM bersama anak, menantu serta cucu.

Wakil Ketua DPRD Pro­vinsi Sumbar, H Suwiroen Suib, S.Sos bersama Istri, Hj Dar­maisutri, S.Pd, MM melang­sungkan pernikahan putrinya dr.Hj.Vesri Yossy (Yossy) dengan Nitto Wiliam, S.Kom, MM (Nitto) putra dari Muslim, MB dan Istri, Wilisna,S.Pd.

Akad nikah dilaksanakan Sabtu (31/7), di kediaman mem­pelai perempuan, di Jalan Mara­palam Indah IV Nomor 4 Padang dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 (memcuci tangan, memakai mas­ker, mengu­kur suhu, menjaga jarak).

Akad nikah dipandu oleh Kepala KUA Kecamatan Padang Timur, Thaufik Arsani  dengan mahar seperangkat alat shalat. Bertindak sebagai saksi pern­ikahan dari pihak mem­pelai perem­puan,­ Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joi­naldy. Sementara, saksi mempelai laki– laki, Wali Kota Pa­dang, Hendri Septa.

Pada kesem­patan itu, Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joi­naldy memberikan na­sehat pernikahan Yossy dan Nitto yang telah sah menjadi pa­sangan suami istri setelah ijab kabul di­ucapkan de­ngan lan­car. Audy me­nga­­ta­kan, semoga pasangan pe­ngan­tin menjadi keluarga sakinah mawadah dan waramah dan semoga memiliki keturunan anak-anak yang saleh serta berbakti kepada orang tua.

Audy mengingatkan, Yossy dan Nitto harus bisa mengontrol diri dan emosi dan saling komu­ni­kasi, menghormati orang tua se­lama berumah tangga nanti. Me­nikah itu menyempurnakan iba­dah, agar bisa saling meng­in­gat­kan terus.

“Kenali istrimu lebih dalam, beribadah kepada Allah SWT, Insya Allah rezkinya lancar cepat dapat keturunan yang sehat, karirnya lancar terus, membuat bahagia kedua kelurga besar Yossy dan Nitto. Semoga ber­ba­hagia,” ucapnya

Audy juga mengingatkan, di masa pandemi Covid-19, agar selalu mematuhi protokol kese­hatan Covid-19. Memang situasi sekarang hampir semua Kabu­paten Kota di Sumbar pandemi Covid-19. “Sekali lagi kita imbau selalu mematuhi protokol kese­hatan,” imbaunya.

Wali Kota Padang, Hendri Septa mengucapkan selamat kepada Yossy dan Nitto yang telah melangsungkan pernikahan de­ngan sukses dan lancar. “Se­moga dapat membina keluar­ga sakinah mawadah dan wara­mah dan se­gera memiliki ketu­runan yang terbaik keluarga se­mua dan taat beragama,” harap­nya.

H.Suwirpen Suib, S.Sos, mengucapkan terima kasih ke­pada yang hadir. Terutama Wakil Gubernur Sumbar, Wali Kota Padang, Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sumbar serta masyarakat yyang menyaksikan pernikahan dr.Hj.Vesri Yossy dengan Nitto Wiliam, S.Kom,MM.

H Suwirpen Suib, S.Sos juga mengucapan terima kasih atas kiriman karangan bunga ucapan selamat dari Presiden RI ke-6, H. Susilo Bambang Yudhoyono, Ketua Umum DPP Partai De­mokrat, H.Agus Harimurti Yudho­yono, Ketua DPD Partai Demo­krat Pro­vinsi Sumbar, Ir.H.­Mulyadi serta karangan bunga lainnya yang tidak bisa disebut­kan satu persatu.

“Kami minta maaf sebesar–besarnya karena layanan yang kurang. Karena suasana PPKM Level 4 diterapkan di Padang, jadi semua terbatas. Bukan maksud kami tidak melayani, tetapi keadaanlah yang memaksa se­perti itu,” ucapnya.

“Kami juga minta maaf ke­pada un­dangan resepsi pernika­han di UPI Convention Center yang jad­wal­nya 1 Agustus 2021 diundur. Karena Kota Padang se­dang di­berlakukan PPKM Level 4. Kita me­ma­tuhi. Resepsi di UPI Convention Center kita laksanakan Insya Allah pada hari Sabtu, 11 September 2021,” terangnya.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top