Menu

Terapkan Peraturan Covid-19, RSUD Tetap Berikan Pelayanan

  Dibaca : 89 kali
Terapkan Peraturan Covid-19, RSUD Tetap Berikan Pelayanan
ANTREAN—Pasien yang berobat dengan peraturan Covid-19 antrean dengan tempat duduk yang dibatasi.

PDGPARIAMAN, METRO
Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Padangariaman Lismawati Rasyid menyatakan sampai sekarang rumah sakit tetap memberikan pelayanan kesehatan kepada semua lampisan masyarakat.

“Walaupun wabah covid-19 semakin meningkat, kita RSUD Padangpariaman tetap melayani para pasien seperti biasanya,” kata Direktur RSUD Padangpariaman Lismawati Rasyid dan stafnya Eka Efendi, kemarin.

Namun katanya, dalam meemberikan pelayanan RSUD tetap dengan menerapkan protokoler covid-19. Mulai dari IGD maupun seluruh poli pagi dan sore di RSUD Padangpariaman tetap mematuhi peraturan kesehatan.

Katanya, pelayanan ini wajib diberikan kepada masyarakat karena kondisi RSUD Padangpariaman ini sangat vital keberadaannya. Kenapa tidak RSUD berada di jalan Padang- Bukittinggi dan sangat dibutuhkan masyarakat dalam pelayanan kesehatan.

Dikatakan, para pasien yang berbobat setiap hari sekarang selalu diatur dengan peraturan covid-19, mulai dari menjaga jarak dan selalu cuci tangan para pasien yang datangg berobat.

“Semoga RSUD Padangpariaman selalu dalam kondisi aman dan dalam lindungan Allah SWT dalam memberikan pelayanan kesehatan. Kita berharap dukungan semua sangat menentukan dalam mematuhi protokoler covid salah satunya pasien yang berobat,” ungkapnya.

Lebih jauh dikatakan, setiap hari pasien datang cukup banyak, namun RSUD selalu melakukan pengaturan agar tidak berkelompok.

“Kita mengatur bagaimana mereka mendapatkan pelayanan dari petugas RSUD Padangpariaman. Masyarakat juga mengetahui dan mengerti tentang aturan yang kita terapkan untuk menjaga kesehatan para pasien terhindar dari covid 19,” tandasnya mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional