Close

Tentukan yang Terbaik, Tim Penilai Lakukan Verifikasi Lapangan di kabupaten Tanah Datar

TANAHDATAR, METRO–Penilaian lomba gerakan PKK dan Ketua Kelompok Dasawisma Berprestasi tingkat kabupaten Tanah Datar saat ini telah memasuki babak akhir, setelah se­belumnya dilakukan penilaian profil dan dan lomba ekspos gerakan PKK juga Ketua Kelompok Dasawisma Berprestasi se Kabupaten Tanah Datar.

“Dari 14 peserta gerakan PKK dan juga Ketua Kelompok Dasawisma, akhirnya didapat 6 gerakan PKK dan Ketua Kelompok Dasawisma yang akan dilakukan verifikasi lapangan dan berpeluang untuk mewakili kabupaten Tanah Datar di tingkat Provinsi,” ujar Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Datar Ny. Patty Richi Aprian saat mendampingi tim penilai tingkat kabu­paten Tanah Datar, Senin (19/9) di Kelompok Dasa­wisma Melati XI Jorong Patar Nagari Batu Bulek kecamatan Lintau Buo Utara.

Ny. Patty juga sebutkan 6 gerakan PKK yang akan dilakukan verifikasi lapangan adalah gerakan PKK Nagari Padang Laweh Kecamatan Sungai Tarab, gerakan PKK Nagari Lubuk Jantan Kecamatan Lintau Buo Utara, gerakan PKK Nagari Buo Kecamatan Lintau Buo, gerakan PKK Nagari Batu Taba Kecamatan Batipuh Selatan, Gerakan PKK Nagari Padang Ganting kecamatan Padang Ganting dan gerakan PKK Nagari Sumanik kecamatan Salimpaung.

Sementara Camat Lintau Buo yang juga hadir saat tim penilai melakukan verifikasi pada gerakan PKK nagari Buo dan Ketua Kelompok Dasawisma II Nagari Buo berharap baik gerakan PKK maupun ketua dasawisma nagari Buo mampu menjadi yang terbaik di tingkat Kabupaten.

Disebutkannya Afrizal atau yang biasa dipanggil Ayah Camat ini, gerakan PKK dan Kelompok Dasa­wisma Nagari Buo sudah melakukan persiapan sejak lama dan sudah berulang ulang masuk nominasi.

“Pada lomba gerakan PKK dan Ketua Dasawisma tahun ini, kami sudah siap menjadi yang terbaik di tingkat Provinsi Sumatera Barat,” ujarnya meyakinkan tim penilai. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top