Close

Tengah Malam, Siswi SD Kedapatan Bermesraan di RTH Imam Bonjol

DIAMANKAN WARGA— Siswi SD (15) bersama teman prianya DA (19), diamankan warga dan langsung diserahkan ke Satpol PP Padang setelah kedapatan berbuat asusila di kawasan RTH Imam Bonjol, Selasa (19/7) malam.

TAN MALAKA, METRO–Petugas Satpol PP me­nga­mankan sepasang re­maja yang sedang ber­mes­raan di rumah bagonjong di kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol, Selasa (19/7) malam. Keduanya diduga berbuat asusila dan lang­sung diamankan warga.

Pasangan remaja berinisial DA (19) dan IP (15), tak bisa mengelak ketika warga mendapatinya tengah melakukan perbuatan asusila. Saat diperiksa, diketahui jika IP (15) masih berstatus sebagai siswi Sekolah Dasar (SD) di Kota Padang.

“Keduanya sedang me­la­kukan perbuatan asu­sila di rumah bagonjong RTH Imam Bonjol. Keduanya pertama kali diamankan warga dan langsung diserahkan petugas Satpol PP,” kata Kasat Pol PP Kota Padang, Mursalim, kemarin,

Dijelaskannya, perbuatan kedua remaja yang masih di bawah umur ter­sebut, menurut Mursalim seharusnya tidak terjadi. Ia juga menyayangkan masih ada anak-anak remaja yang berkeliaran tengah malam dan malah berbuat mesum.

“Apa yang mereka lakukan sudah tidak sesuai de­ngan norma-norma agam yang berlaku di dalam kehidupan kita,” ulas Mursalim.

Terkait ditemukannya anak di bawah umur me­lakukan tindakan asusila, Mursalim menegaskan, jika Satpol PP telah berkoordinasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3P2KB) Kota Padang.

“Kita menghimbau kepada seluruh orang tua agar lebih intens dalam menjaga pergaulan anak-anaknya saat berada di luar rumah. Pastikan anak-anak kita sudah berada di rumah saat malam hari. Dan juga harus diawasi pergaulannya, jangan sam­pai salah,” imbuhnya. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top