Close

Tempat Usaha Pelaminan Membara

PADAMKAN API— Petugas dan warga bahu-membahu memadamkan api yang membakar rumah usaha pelaminan di Korong Bukit Gonggang, Nagari Campago Kecamatan V, Koto Kampung Dalam, Padangpariaman, Kamis dini hari. (rozi/posmetro)

PADANGPARIAMAN, METRO – Si jago merah mengamuk sebabkan rumah yang juga tempat usaha sewa pelaminan di Korong Bukit Gonggang, Nagari Campago, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Padangpariaman habis terbakar, Kamis (24/5) sekitar pukul 01.00 WIB.

Penghuni rumah, Muhardi Koto menyampaikan, kebakaran tersebut terjadi ketika pemilik rumah atau korban sedang tidur. Kemudian tiba-tiba dikagetkan dengan bau tidak sedap alias bau kain terbakar.

Setelah ditelusuri, ternyata ada kobaran api yang menyala di dinding rumah. Sehingga merembes ke loteng rumah. Pasalnya, korban panik melihat api yang terus membesar dan berusaha memadamkannya.

Selang waktu setengah jam, kemudian mobil pemadam kebakaran datang untuk memadamkan api yang dibantu dengan warga setempat.

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. Namun kerugian material yang dialami korban sekitar Ro800 juta. Sementara itu, penyebab terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (z)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top