Menu

Teken Kerja Sama, BPW Ar Risalah Bangun Masjid dan Kelas di SMP IT Iqra Kota Solok

  Dibaca : 56 kali
Teken Kerja Sama, BPW Ar Risalah Bangun Masjid dan Kelas di SMP IT Iqra Kota Solok
TEKEN KERJA SAMA — BPW Ar Risalah usai melakukan MoU kerja sama pembangunan masjid dan kelas SMP IT Iqra, Tanjung Harapan, Kota Solok, Sabtu (29/5) lalu.

ADINEGORO, METRO —Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) untuk pembangunan masjid dan kelas di SMP IT Iqra, Tanjung Harapan, Kota Solok, Sabtu (29/5). Penandatangan MoU tersebut dilakukan Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc bersama Pimpinan SMP IT Iqro/ Ketua Panitia Pembangunan Mas­jid H. Riki Warman, Lc di kantor BPW Ar Risalah.

  1. Riki Warman, Lc, sendiri merupakan yang dipercaya Yayasan Iqro memimpin SMP IT Iqro dan merupakan alumni Pergu­ruan Islam Ar Risalah ang­ka­tan pertama.

Ketua BPW Ar Risalah H. Firman Bahar, Lc yang juga Manajer Area Yaya­san Bina Muwahhidin (BMW) Indonesia untuk wila­yah Sumatera Barat me­ngatakan pem­bangu­nan masjid ter­sebut beker­jasama dengan Yayasan Bina Muwahhidin (BMW) Indonesia yang meru­pa­kan Sahabat BPW Ar Risa­lah dan berkedu­dukan di Surabaya. MoU pem­ba­ngu­nan masjid kali ini me­rupakan MoU yang ke em­pat pada periode BPW Ar Risalah ditahun 2020-2021.

  1. Firman Bahar, men­jelaskan saat ini BPW Ar Risalah sedang mem­buka peluang kepada ma­sya­rakat Sumbar dan se­kitar­nya untuk bekerja­sama dalam pembangunan mas­jid di­daerah­nya masing-ma­sing, dengan target 20 mas­jid. Untuk informasi dan caranya, masyarakat dapat menghubungi BPW Ar Risalah ke nomor 085286484230 (Aris) dan 081264579612 (Fahmi).

Manajer BPW Ar Risa­lah Aris Setia Budi, me­nyampaikan masjid yang akan dibangun tersebut luasnya 12 meter x 12 me­ter tersebut diberi nama Masjid IC Usrotu Ali Ismail ditambah dengan pem­bangu­nan 3 kelas. Setelah MoU dilakukan, pem­ba­ngu­nan Masjid  itu akan segera dimulai 7 Juni ini dengan perencanaan 4 bulan pengerjaan sudah selesai.

“Kita berharap pem­bangu­nan ini bisa sele­sai sesuai dengan yang kita rencanakan, dan dapat se­gera di manfaatkan oleh para santri dan ma­syara­kat sekitar,” tutup Aris. (**)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional