Menu

Tekan Kasus 3 C, Petakan Wilayah 

  Dibaca : 140 kali
Tekan Kasus 3 C, Petakan Wilayah 
APEL PASUKAN— Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugraha saat apel gelar pasukan Operasi Patuh Singgalang.

PADANGPARIAMAN, METRO
Kasubag Humas Polres Padangpariaman AKP Emel Sangra menyatakan, apel gelar pasukan operasi patuh Singgalang 2020 dilakukan dalam rangka Kasmseltibcar lantas dalam wilayah Polda Sumatera Barat.

“Apel gelar pasukan langsung didimpingi Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugraha. Operasi dilaksanakan dari 23 Juli sampai 5 Agustus,” kata Kasubag Humas Polres Padangpariaman AKP Emel sangra, kemarin.

Dengan komandan apel Ipda Fahnedi dan ikuti oleh PJU Polres Padangpariaman, perwira, bintara Polres Padangpariaman, personel Polsek Jajaran Polres Padangpariaman, personel dari Kodim 0308 Pariaman sebanyak 1 pleton, personel dari Dinas Perhubungan Padangpariaman sebanyak 10  personel.

Dalam kegiatan apel gelar pasukan  hadiri oleh Sekda Kabupaten Padangpariaman Jon Priadi, Kadishub Kabuaten Padangpariaman  Hanibal, petugas Jasa Raharja Kabupaten Padangpariaman Muhammad Novion serta tamu undangan lainya.

Sementara itu, Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugraha menyatakan melaksanakan deteksi dini lidik dan pemetaan terhadap lokasi/tempat yang berpotensi terjadinya pelanggaran lalu lintas, kecelakaan lalu lintas dan kemacetan serta lokasi penyebaran virus Covid-19.

Kemudian, melaksanakan binluh kepada masyarakat tentang pentingnya Kamseltipcarlantas dan pencagehan virus Covid-19 Selanjutnya, agar selalu mempedomani standar operasional prosedur dan SOP operasi kepolisian dan  memperhatikan dalam melakukan tindakan hukum terhadap pelanggar lalu lintas.

Dikatakan, laksanakan operasi dengan baik dan benar agar dapat menekan kasus 3 C di wilayah hukum Polda Sumatra Barat dengan melibatkan  TNI dan instansi terkait didalam operasi dapat terlaksana. “Kita berharap dukungan semua pihak agar operasi ini berjalan aman dan lancar serta terkendali,” tandasnya mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional