Menu

Tekan Angka Penyalahguna, Dispora Gelar Diseminasi Bahaya Narkoba

  Dibaca : 48 kali
Tekan Angka Penyalahguna, Dispora Gelar Diseminasi Bahaya Narkoba
Ilustrasi Katakan Tidak Pada Narkoba

PADANG, METRO – Dispora Sumbar dalam waktu bakal menggelar diseminasi bahaya Narkoba terhadap pemuda medio Juni mendatang. Kegiatan ini tidak terlepas dari menyelamatkan generasi muda dari prilaku menyimpang dan prilaku berisiko.

“Di mana prilaku berisiko tidak saja membahayakan diri mereka sendiri, tapi juga berimbas terhadap lingkungan,” ujar Plt Kadispora Sumbar Edwarsyah Ramli, Senin (13/5).

Dikatakan Ramli, sedangkan prilaku menyimpang cara berbuat dan cara berpikir juga sama membahayakan terhadap lingkungan. Kemudian sama sama diketahui tingkat bahaya Narkoba ini di nasional masih dalam tahap mengkhawatirkan. Dan peredaran Narkoba ini memang cukup massif dan memasuki semua lini kehidupan dan profesi.

Direncanakan, Dispora akan menggamdenh KNPI Sumbar dengan melibatkan peserta kader organisasi pemuda (OKP) sekitar 100 orang. Dan kegiatan ini akan dilaksanakan di Kota Padang. Dengan mendatangkan narasumber dari BNNP dan Dinas Kesehatan Sumbar dan mantan Narkoba.

Kemudian usai kegiatan ini akan dilanjutkan dengan kegiatan pemuda pelopor,, seperti seleksi administrasi dan tinjau lapangan. (boy)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional