Menu

Tegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Anggota Kodim 0319 Himbau Warga Patuh

  Dibaca : 66 kali
Tegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Anggota Kodim 0319 Himbau Warga Patuh
PATROLI—Aggota Kodim 0319/Mentawai datangi penjual pisang untuk berikan edukasi tentang penerapan protokol kesehatan.

MENTAWAI, METRO
Kodim 0319/Mentawai melaksanakan patroli, penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 wilayah, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai dipimpin Serka Hotman Purba.

Melaksanakan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 dengan memberikan himbauan adaptasi kebiasaan baru (AKB) Pencegahan Covid-19 kepada masyarakat yang sedang berkerumun dan tidak memakai masker terhadap masyarakat Desa Sipora Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten kepulauan mentawai.

“Kegiatan patroli ini dalam hal penerapan disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, Minggu (24/1),”ujar Hotman Purba.

Dikatakan, kegiatan patroli penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol klesehatan juga menghimbau masyarakat agar menggunakan masker dan menjaga jarak aman sesuai protokol anjuran pemerintah.

Pencegahan penyebaran Corona Virus Diasease 2019 (Covid-19) Oleh Kodim 0319/Mentawai dilaksanakan dalam keadaan aman terkendali.

Dandim 0319/Mentwai Letkol Czi Bagus Mardyanto mengatakan, agar terus tingkatkan pelayanan terhadap masyarakat, jaga kesehatan lakukan protokol kesehatan secara maksimal sesuai dengan aturan yang telah pemerintah tetapkan tentang adaptasi kebiasaan baru (AKB) mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak (3M).

“Dengan harapan masyarakat terhindar dari Virus Corona/CoVid-19, sehingga di wilayah masing-masing tercipta situasi dan kondisi yang aman kondusif,” ujar Dandim 0319/Mentwai Letkol Czi Bagus Mardyanto. (s)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional