Close

Tasyakuran HUT ke-22 Bazn­as, Wako: Baznas Ikut Bantu Entaskan Kemiskinan

TASYAKURAN— Wako yang diwakili Kepala Satpol PP Mursalim menyerahkan bantuan untuk program stunting dan santunan untuk anak yatim saat tasyakuran HUT ke-22 Baznas di Kantor Baznas Padang, Selasa (24/1).

BYPASS, METRO–Pemerintah Kota Pa­dang menyampaikan te­rima kasih kepada Baznas Padang, yang telah mem­bantu program Pemko Pa­dang dalam mengentaskan kemiskinan di Kota Padang. Begitu banyak program-progran yang difasilitasi oleh Baznas dalam upaya meningkatkan kesejah­te­raan warga Kota Padang.

Hal itu dikatakan Kasatpol PP Kota Padang Mursalim mewakili Wali Kota Padang saat menghadiri tasyakuran HUT ke-22 Baznas di Kantor Baznas Pa­dang, Selasa (24/1).

“Atas nama Pemko Pa­dang, kami mengucapkan terima kasih atas ke­pe­dulian Baznas terhadap war­ga Kota Padang,” kata Mursalim.

Menurut Mursalim, kehadiran Baznas sebagai pengelola zakat sangat dirasakan manfaat bagi masyarakat.

Baznas telah berkontribusi menyalurkan bantuan dari BUMD dan perusaha­an-perusahaan yang ada di Kota Padang, sehingga begitu banyak warga Kota Padang yang terbantu dengan program- program yang dilaksanakan.

“Semoga di HUT ini menjadi spirit dan semangat bagi seluruh pimpinan Baznas dan jajaran untuk lebih bisa berkontribusi dalam upaya membantu warga Kota Padang,” ha­rap­nya.

Pada kesempatan itu, Mursalim juga menyampaikan permohonan maaf Wali Kota Padang yang tidak bisa hadir di HUT ke-22 Baznas.

“Semoga Baznas semakin solid dalam upaya untuk penjakauan dan pengentasan kemiskinan di Kota Padang. Teruslah berbuat untuk kemaslahatan umat,” ucap Mursalim. (ade/rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top