Menu

Tarok dapat Dukungan Masyarakat Perantau 

  Dibaca : 265 kali
Tarok dapat Dukungan Masyarakat Perantau 
SAMBUTAN—Bupati Padangpariaman Ali Mukhni berikan sambutan saat pertemuan dengan masyarakat.

PADANGPARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni, kemarin, ekspos berbagai jenis program Pemkab Padangpariaman kepada masyarakat perantau yang tergabung dalam wadah Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP).

“Kita sangat berterima kasih kepada masyarakat perantau yang telah mendukung program Pemkab Padangpariaman. Semua program yang kita laksanakan tersebut untuk kemajuan daerah dan masyarakat,” kata Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni, kemarin, usai melakukan silahturrahmi bersama dunsanak dan masyarakat di Alahan Panjang Kabupaten Solok Selatan.

Pada kesempatan itu katanya, ia memaparkan kerja nyata selama memimpin Kabupaten Padangpariaman. Diantaranya mengenai pembangunan infrastruktur berskala nasional, pelayanan publik dan sumber daya manusia.

Diantaranya pembangunan Asrama Haji seluas 10 hektar termegah yang akan melayani jamaah dari Sumbar, Jambi dan Bengkulu.

“Insya Allah sekarang Kabupaten Padangpariaman juga ditetapkan sebagai lokasi penas tani tingkat nasional pada Juni mendatang,” ujarnya.

Kemudian pembangunan kawasan pendidikan di Tarok, Kapalo Hilalang seluas 697 hektar. Ada juga Stadion Utama di Lubuk Alung, Politeknik Pelayaran dan jenis lainnya.

Sementara pelayanan publik seperti kemudahan mendapatkan KTP elektronik oleh Disdukcapil yg mendapat nilai A dari Kemenpan RB. Program kesehatan yaitu padangpariaman sehat dan lain sebagainya.

Artinya, ia sangat bersyukur kepada masyarakat perantau yang telah mendukung program Pemkab Padangpariaman selam ini. “Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat perantau, karena dukungan mereka Pemkab Padangpariaman bisa seperti ini,” tandasnya.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Iklan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional