Menu

Targetkan Pelayanan Optimal, Dirut Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana Kabu­paten Sijunjung Lantik 4 Pejabat Baru

  Dibaca : 118 kali
Targetkan Pelayanan Optimal, Dirut Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana Kabu­paten Sijunjung Lantik 4 Pejabat Baru
PELANTIKAN— Dirut Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana Doni Novriedi, SH melantik dan mengambil sumpah jabatan 4 pejabat baru di lingkungan Perumda.

SIJUNJUNG, METRO–Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Sanjung Buana Kabu­paten Sijunjung, Doni Novriedi SH melantik dan mengambil sumpah empat orang karyawan di ling­kungan perusahaan daerah di Aula Perumda Tirta Sanjung Buana, Muaro Sijunjung, Rabu (1/9).

Empat orang karyawan/kar­yawati yang dilantik tersebut adalah Harti Yulis SE sebagai Kepala Seksi Produksi, Wildan sebagai Pj.Kepala Unit I Padang Sibusuk, Yulhendri AMd sebagai Kepala Unit II Sijunjung dan Roni Fasla, S.Pd sebagai Kepala Unit VI Lubuk Tarok.

Direktur Perumda Doni Nov­riedi menyebutkan bahwa pelan­tikan dan mutasi tersebut dilak­sanakan dalam rangka mening­katkan kelancaran tugas yang berdaya guna dan berhasil di lingkup Perumda air minum Tirta Sanjung Buana. “Ini bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan kita kepada masyarakat, karena tujuan kita adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat, untuk itu perlu dibangun sinergi yang baik dengan seluruh stakeholder,” ujar Doni.

Selain mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, Doni Novriedi juga berharap agar para karyawan yang telah diambil sumpahnya pada jabatan yang baru, agar segera mungkin melak­sanakan pekerjaan sesuai tupoksi masing masing. “Adakan langsung pertemuan dengan masing-ma­sing staf di lingkup kerja yang baru, bangun Tim Work yang solid, supaya Perumda air minum Tirta Sanjung Buana terus semakin maju ke depannya, sesuai dengan motto kita  yakni Mengalir menuju pelaya­nan prima,” ucap Doni.

Acara pelantikan itu digelar dengan penerapan protokol kese­hatan Covid-19 dan juga dihadiri Asiaten II Sekdakab Jon Kenedi, S.Sos, Kabag Perekonomian Suhril, SE beserta Kasubag Bagian Perek Maufidar dan Aprizal serta dihadiri Kabag dan kepala unit Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana Kabupaten Sijunjung. (ndo)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional