Menu

Tapak Suci Putra Muhammadiyah Lantik Pengurus Baru Pimpinan Da­erah 140 Kabupaten Tanah Datar Periode 2019-2024

  Dibaca : 69 kali
Tapak Suci Putra Muhammadiyah Lantik Pengurus Baru Pimpinan Da­erah 140 Kabupaten Tanah Datar Periode 2019-2024
SAMBUTAN—Bupati Eka Putra saat memberikan sambutan pelantikan pengurus tapak suci.

TANAHDATAR, METRO–Pimpinan Wilayah 014 Sumatera Barat Pergu­ruan Bela Diri  Tapak Suci Putra Muhammadiyah me­lak­sanakan pelantikan pe­ngurus baru Pimpinan Da­erah 140 Kabupaten Tanah Datar Periode 2019-2024.

Pelantikan itu diihadiri langsung Bupati Tanah Da­tar Eka Putra, Anggota DPRD Tanah Datar Ari­yanto, Ketua Umum Pim­pinan Wilayah 014 Su­ma­tera Barat Jel Fathulah bersama  Sekretaris U­mum Zulkifli Harza, Pim­pinan Aisyiyah Batusang­kar dan puluhan anggota Tapak Suci, di Aula Kantor Bupati Pagaruyung Minggu (1/8).

Dalam kesempatan itu, Bupati Tanah Datar Eka Putra sampaikan bela diri pencak silat Tapak Suci ini adalah salah satu budaya asli negeri ini yang patut dilestarikan, dan sebagai salah satu sistem yang digunakan sejak dulu oleh pendahulu-pendahulu kita dalam membentuk karak­ter generasi muda.

Sementara, Ketua U­mum Pimpinan Wilayah 014 Sumatera Barat Jel Fathulah usai melantik menyatakan bahwa Tapak Suci memiliki peluang be­sar untuk mengem­bang­kan diri sebagai perguruan dan organisasi beladiri dan keberadaan Tapak Suci selalu menjadi perhatian banyak pihak dikarenakan berbagai prestasi yang diraih.

Jel Fathulah tam­bah­kan, pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Per­gu­ruan Seni Beladiri Tapak Suci Putera Muham­ma­diyah pada hari ini adalah Daerah 140 Tanah periode 2019-2024 sebagai Ketua Iskandar Fuaddin, Sek­retaris, Alfina Zukhrifa dan Bendahara Widia Sari dan beberapa bidang di­ba­wah­nya. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional