Menu

Tangki SPBU Berapi, Warga Berhamburan

  Dibaca : 247 kali
Tangki SPBU Berapi, Warga Berhamburan
PADAMKAN API— Petugas pemadam kebakaran beraksi memadamkan api di tangki SPBU Sago, Kecamatan IV Jurai, Pesisir Selatan, Rabu (22/5) sore. (mario rosy/posmetro)

PESSEL, METRO – Di saat warga sibuk mempersiapkan makanan dan minuman berbuka puasa, si jago merah nyaris membesar dan membakar tangki pendam (bawah tanah) yang ada di SPBU Sago, Kecamatan IV Jurai, Pesisir Selatan, Rabu (22/5) sekitar pukul 17.15 WIB.

Api yang menyembur dari dalam tangki membuat warga yang sedang melakukan pengisian BBM berhamburan. Menurut Jun (30), tenaga keamanan SPBU, api tiba-tiba saja menyembur dari tangki pendam yang ada di areal SPBU Sago.

”Beruntung tidak terlalu besar. Kejadian sore itu membuat sebagian warga yang ketika itu sedang melakukan pengisian bahan bakar berhamburan keluar SPBU,” kata Jun.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar (Kasat Pol PP Damkar) Pessel Dailipal melalui Kabid Damkar Zulkifli menuturkan, mendapatkan informasi ada kebakaran di SPBU Sago, tim langsung diterjunkan satu unit mobil damkar ke lokasi.

”Sampai di lokasi pukul 17.25 api berhasil kita padamkan. Dan, tidak ada kerusakan akibat kebakaran itu,” tegas Zulkifl. Pascakebakaran aktivitas pengisihan di SPBU kembali normal seperti biasa. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional