Menu

Tangani Covid-19, Pemko Padangpanjang Evaluasi Kerja Tim Satgas

  Dibaca : 162 kali
Tangani Covid-19, Pemko Padangpanjang Evaluasi Kerja Tim Satgas
Serius dalam penanganan kasus Covid-19, Pemerintah Kota (Pemko) melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) kembali mengevaluasi kinerja gugus penanganan covid-19.

PADANGPANJANG,  METRO–Serius dalam penanganan kasus Covid-19, Pemerintah Kota (Pemko) melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) kembali mengevaluasi kinerja gugus penanganan covid-19. Hal itu diungkapkan, Asisten III Ad­ministrasi Umum, Martoni, pasalnya kota Padangpanjang saat ini masih belum terbebas dari penyebaran Covid-19.

“Pemko selalu berupaya mengimbau masyarakat me­lalui berbagai media komu­nikasi tentang berbagai aturan yang telah ditetapkan dalam situasi pandemi Covid-19 i­ni,”ujarnya.

Dikatakan Martoni,  Pemko juga membentuk Tim Satgas Covid 19 di setiap kelurahan untuk selalu berkoordinasi dan memaksimalkan peman­faa­tan posko penanganan Covid-19 agar lebih mudah dalam me­mantau penyebaran virus ini.

Martoni  juga menegaskan kepada semua instansi terkait agar dapat bersama-sama melakukan peningkatan u­paya penanganan Covid-19 dan memberikan pema­haman ke­pada masyarakat untuk selalu menjalankan prokes 3M demi melindungi masyarakat serta keluarga masing-ma­sing.

“Covid-19 harus kita cegah dan kita putus mata rantainya. Tetap lakukan gerakan 3M dengan menggunakan mas­ker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak,” katanya.  (rmd)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional