Menu

Tangani Covid-19, Dandim 0309 Solok dan Polri Siap Bersinergi

  Dibaca : 99 kali
Tangani Covid-19, Dandim 0309 Solok dan Polri Siap Bersinergi
KLUARKAN KEPUTUSAN— Menteri PANRB Tjahjo Kumolo mengeluarkan keputusan tentang Nilai Ambang Batas Seleksi Kompetensi Dasar Pengadaan Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2021.

SOLOK, METRO–Dandim 0309/Solok Let­kol Arm Reno Triambodo ikut serta bersama Kapol­res Solok AKBP Azhar Nu­groho dan unsur Forko­pimda Kabupaten Solok mengikuti upacara Hari Bhayangkara 1 Juli 2021 secara virtual di Polres Solok, Nagari Batang Ba­rus, Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, Kamis (1/6).

Keikutsertaan Dandim Reno Triambodo di acara tersebut merupakan se­buah sinergitas yang di­bangun TNI bersama Polri di di tingkatan wilayah teritorial Kodim 0309 dan Polres Solok dalam men­jaga kondisi dan situasi keamanan secara bersa­ma-sama.

Siaran virtual yang di­ikuti saat itu men­de­ngar­kan arahan dan apresiasi Presiden RI Joko Widodo terhadap kinerja Ke­po­lisian RI bersama TNI da­lam penanganan serta u­paya memutus rantai penu­laran Pandemi Covid-19 diranah air.

“Saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 dan juga menyam­paikan apresiasi yang se­tinggi-setingginya atas kerja keras jajaran Polri dalam menangani Pan­de­mi Covid-19 sekarang ini,” kata Jokowi.

Peringatan HUT Bha­yangkara ke -75 tahun ini mengusung tema “Trans­formasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 un­tuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Na­sional Menuju Indonesia Maju”.

Sementara, Dandim Reno Triambodo mengu­tarakan, tema tran­sfor­masi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 ma­syarakat tetap sehat dan tidak tertular virus itu, sehingga upaya pe­mu­lihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju akan te­realisasi dengan baik. Sei­ring dengan itu, Kodim 0309 Solok siap mendukung se­mua program pemerintah dalam penanganan Covid-19 a­gar ekonomi segera pu­lih.

“Kami akan terus ber­sinergi bersama Polri untuk mendukung kebijakan Pe­me­rintah Pusat sesuai ara­han Presiden dalam rang­ka penanganan Pandemi Covid-19 ,” kata Reno Tri­am­bodo.

Turut hadir dalam HUT Bhayangkara ke 75 ke di Polres Solok itu Bupati H. Epiyardi Asda MMar, Ka­jari Solok Feni Nila Sari SH, MH., Ketua DPRD So­-lok Dodi Hendra Dt Pan­deka Sati., Ketua Pe­nga­dilan Kabupaten Solok Bayu A­gung Kurniawan SH., Ketua Pengadilan Agama Kabu­paten Solok, Ketua LKAM Kabupaten Solok, unsur pejaba OPD Kabupaten Solok, dan undangan lain­nya. (*/vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional