Menu

Tanahdatar Juara 1 PPD Tingkat Sumbar

  Dibaca : 144 kali
Tanahdatar Juara 1 PPD Tingkat Sumbar
JUARA PPD—Gubernur Sumbar Irwan Prayitno mengumumkan Tanhdatar Juara PPD melalui vidio conference dari Padang.

TANAHDATAR, METRO
Kabupaten Tanahdatar terpilih sebagai Juara I Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) di tingkat Provinsi Sumbar. Kepala Baperlitbang Alfian Jamrah melalui percakapan telepon, Sabtu (18/4), menyampaikan, kabar gembira ini dengan diumumkan langsung secara resmi Gubernur Sumbar Irwan Prayitno di akhir acara Musrenbang Sumbar yang digelar melalui vidio conference dari Padang.

Alfian menjelaskan, penghargaan ini untuk keempat kalinya secara berturut-turut yang diraih oleh pemerintah Kabupaten Tanahdatar. Malahan tahun lalu, saat Musrenbang Nasional, Presiden Joko Widodo didampingi Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro menyerahkan piala PPD kepada Bupati Irdinansyah Tarmizi di Jakarta sebagai Terbaik I kategori kabupaten se-Indonesia.

Ditambahkan, dengan kembali Juara I tingkat provinsi, Tanahdatar juga sudah presentasi di Bappenas RI pada penilaian Tahap II kelengkapan dokumen.bulan Maret yang lalu sebelum wabah Corona merebak luas di Indonesia.

 “Alhamdulillah, berkat arahan pimpinan dan dukungan semua pihak, Tanah Datar sudah 4 kali berturut-turut berjuang di tingkat nasional mewakili Provinsi Sumatera Barat setelah menjadi terbaik 1 dan tahun 2020 ini kembali masuk nominasi 15 besar nasional, mudah-mudahan langkah awal yang baik,” sebut Alfian. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional