Menu

Tampilan Baru, New CB150 Verza makin Gagah

  Dibaca : 65 kali
Tampilan Baru, New CB150 Verza makin Gagah
LEBIH GAGAH— PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan tampilan baru pada New CB150 Verza yang semakin macho dan gagah.

ADINEGORO, METRO–PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan tam­pilan baru pada New CB150 Verza yang semakin Macho dan gagah. Sepeda motor naked sport 150cc ini kini disematkan desain stripe dan warna baru yang menguatkan karakter tang­guh bagi pengendaranya dalam berkendara harian maupun jarak jauh.

New CB150 Verza hadir dengan stripe baru berde­sain Neo Classic dengan goresan garis yang tegas. Penyematan desain stripe baru disempatkan pada bodi samping dan pada area tangki bagian bawah yang tersambung dengan shroud. Perubahan stripe pada model ini dipadukan dengan pilihan warna Macho Matte Black dan Bold Red untuk tipe Casting Wheel (CW) serta warna Masculine Black pada tipe Spoke Wheel (SW).

New CB150 Verza di­leng­kapi dengan lampu de­pan berbentuk bulat mem­beri­kan kesan modern dan gagah yang tak lekang waktu. Me­ngu­sung mesin 150cc berpen­di­ngin udara yang tangguh, res­pon­sif, efisien dalam konsumsi bahan bakar serta ra­mah lingkungan untuk kebutuhan se­hari-hari, baik un­tuk berkendara ha­rian maupun jarak jauh. Kenyamanan ber­ke­n­dara didukung sistem suspensi ganda kuat dan tangguh, yang dapat disesuaikan kelem­butan­nya sesuai de­ngan keinginan pengen­dara.

Marketing Direktur AHM Thomas Wijaya me­nga­takan penyematan stri­pe baru pada setiap sisi bodi ini semakin mem­per­kuat karakter dari kese­luruhan desain New CB150 Verza yang dikembangkan untuk mendukung gaya hidup dalam beraktivitas harian.

“Perubahan pada CB150 Verza ini merupakan salah satu komitmen kami untuk terus menghadirkan sepeda motor sport yang membanggakan dan dapat diandalkan untuk mobilitas sehari-hari maupun ber­ken­dara jarak jauh. Pe­nyegaran desain stripe pada model ini juga dapat se­ma­kin memberikan ke­banggaan bagi para peng­gunanya,” ujar Thomas.

New CB150 Verza mem­punyai fitur menarik dan fungsional, seperti panelmeter digital yang informatif ser­ta secure key shutter. Po­sisi duduk tegak dan er­go­nomis, menjadikan motor sport ini nyaman untuk berkendara sehari-hari.

Dari sisi desain, New CB150 Verza mempunyai lampu depan bulat yang modern, serta lampu bela­kang dengan smoke. Per­pa­duan desain cover knal­pot, shroud, dan tutup tang­ki bensin mem­pertegas kesan kekar pada motor ini.

Di sektor penopang tenaga, New CB150 Verza dibekali mesin 150cc silin­der tunggal, 4-Langkah, SOHC, dengan transmisi 5-percepatan. Sistem suplai bahan bakar model ini telah menerapkan teknologi PGM-FI Honda. Mesin ini bertenaga, responsif, ra­mah lingkungan, serta meng­hasilkan konsumsi ba­han bakar terhemat di kelasnya, yaitu 43,5 km/liter (EU­RO3) ber­dasar­kan ha­sil metode ECE R40.

New CB150 Ver­­za dipa­sar­kan dengan har­ga on the road (OTR) Rp20.945.000 untuk tipe Cast Wheel, dan Rp20.290.000 untuk tipe Spoke Wheel. (heu)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional