Close

Tambak Udang Zamzami Thalib jadi Pelanggan Premium PLN

Peresmian penyalaan tambah daya untuk Tambak Udang Zamzami Thalib di jorong Subang Subang, Nagari Tiku Limo Jorong, kecamatan Tanjung Mutiara, Kab. Agam. Jumat (24/9).

WAHIDIN, METRO–Peminat Layanan Premium PLN kian bertambah. Bila minggu lalu pelanggan di wilayah kerja PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Solok yang melakukan penyalaan Pelanggan Premium, kali ini pelanggan dibawah unit kerja UP3 Bukittinggi ULP Lubuk Basung yakni Pelanggan Tambak Udang Zamzami Thalib yang beralih menjadi pelanggan premium PLN.

Acara peresmian penyalaan tambah daya ber­langsung pada Jumat (24/09) di jorong Subang Subang, Nagari Tiku Limo Jorong, kecamatan Tanjung Mutiara, Kab. Agam.

Tambak Udang Zamzami Thalib melakukan aktivasi tambah daya pelanggan premium dari daya 164kVA menjadi daya 197kVA guna menunjang operasional di lokasi tambak. Hadir dalam kesempatan tersebut Manager ULP Lubuk Basung Doni Eka Putra beserta tim, tim Niaga dan Pemasaran PLN UP3 Bukittinggi serta Pemilik Premium Tambak Udang Zamzami Thalib.

Dalam kesempatan tersebut Doni me­nyam­paikan apresiasi atas kepercayaan pelanggan bergabung dalam layanan premium, sekaligus menegaskan kembali komitmen PLN terhadap ragam keunggulan yang ditawarkan layanan premium seperti jaminan keandalan listrik maksimal dan akses informasi dan pelayanan 24 jam Account Executive yang akan memudahkan koordinasi antara pelanggan dan PLN.

“Layanan premium merupakan pilihan yang tepat bagi pelanggan bisnis dan industri untuk lebih memastikan keandalan listrik bagi operasional bisnis dan industrinya. PLN berkomitmen layanan premium ini dapat memberikan manfaat maksimal bagi pelanggan sehingga dapat semakin produktif dan nyaman dalam menggunakan listrik untuk usaha dan bisnisnya,” ungkapnya.

Tidak hanya Zamzami Thalib, pada hari yang sama juga berlangsung penyalaan pelanggan bagi pe­langgan di PLN ULP Simpang Empat. Penyalaan pelanggan premium untuk Pabrik Es Air Bangis dengan daya 41.500 VA. Acara yang berlangsung di Air Bangis Kec. Sei Beremas dihadiri oleh Manajer PLN ULP Simpang Empat Dito Nusa Putra dan tim beserta Idial selaku Pelanggan Premium Pabrik Es Air Bangis.

Dengan bergabungnya kedua pelanggan tadi menjadi Pelanggan Premium menambah deretan keseluruhan Pelanggan Premium di PLN UIW Su­matera Barat yang berjumlah 752 pelanggan.

Layanan premium atau dikenal juga dengan layanan prioritas disiapkan mulai dari premium bronze, premium silver, premium gold dan juga premium platinum. Hingga saat ini semakin banyak pelanggan yang tertarik untuk beralih jadi premium, baik instansi pemerintah maupun swasta menjadi pelanggan premium.

Idial selaku Pelanggan Premium Pabrik Es Air Bangis menyampaikan apresiasi atas respon cepat petugas PLN dalam memenuhi permintaan layanan premium ini. Listrik yang andal dan prima memang sangat sebagai penunjang operasional pabrik.

“Kami sangat tertarik dan merasa perlu untuk bergabung menikmati layanan premium PLN. Al­hamdulillah dengan beralih jadi pelanggan premium tersebut, kebutuhan operasional pabrik kami dapat berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Apresiasi yang sama juga diungkapkan oleh Pemilik Tambak Udang Zamzami Thalib. Ia me­nyampaikan bahwa pengembangan usaha tambak udang perlu dukungan listrik yang andal dari PLN agar dapat beroperasi dengan baik dan maksimal dalam produksi.(ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top