Close

Talawi Putra Cup 2022, PS Putra Wijaya Padang Tahan PS Talawi 0-0

TAAWI PUTRA CUP— PS Putra Wijaya Padang tahan imbang PS Talawi Putra pada Turnamen Talawi Putra Cup (U-15) 2022.

SAWAHLUNTO, METRO–Imbang (0-0) antara PS Putra Wijaya Padang dengan tuan rumah PS Talawi Putra pada Turnamen Sepak bola Usia 15 Tahun (U-15) Talawi Putra Cup 2022 di Lapangan Talawi Putra, Jumat (13/5).

Pertandingan berlangsung sengit antara tuan rumah PS Talawi Putra yang dilatih Dorisman. Terlihat cukup kewalahan untuk menciptakan gol keme­nangan dalam meladeni PS Putra Wijaya Padang yang dilatih Basrul yang bermain sangat agresif. Dan sampai pluit panjang ditiup wasit Isnanda gawang Talawi Putra yang dijaga Kipper Rehan (1) dan gawang PS Putra Wijaya Padang yang dikawal kipper Rafli Hidayat (20) tak ada kebobolan.

Sebelumnya, Pertandingan perdana Talawi Putra Cup U-15 PS Pasaman Barat dengan Air Molek FC Riau mengawali itu dimenangi PS Pasaman Barat (6-0).

PS Pasaman Barat yang dilatih Roni Parly sangat menguasi pertandingan yang memperebutkan piala tokoh nasional Adinegoro itu. Pemain lincah Pasaman Barat Muhamad Rizal (7) berhasil membobol gawang Air Molek FC Riau yang dikawal Angga (33) sebanyak 3 gol, rekannya Fabian Resdian Pratama me­nyumbangkan 2 gol dan 1 gol bunuh diri kipper.

Pertandingan sepak bola memperebutkan Piala Adinegoro yang merupakan tokoh pers nasional ini, membuat antusiasme yang tinggi di masyarakat Sawahlunto dan sekitarnya yang pecinta bola. Piala Adinegoro Talawi Putra Cup U – 15 tahun 2022 berlangsung mulai 13 – 16 mei. Berlangsung di lapangan sepakbola Talawi. (pin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top