Menu

Takut Tertangkap Satpol PP, Sepasang Kekasih Kabur ke Dalam Semak

  Dibaca : 204 kali
Takut Tertangkap Satpol PP, Sepasang Kekasih Kabur ke Dalam Semak
Takut Tertangkap Satpol PP, Sepasang Kekasih Kabur ke Dalam Semak

TAN MALAKA, METRO
Takut tertangkap, sepasang kekasih yang bukan suami istri kabur ke dalam semak-semak saat mengetahui kedatangan petugas Sat Pol PP melakukan razia di sebuah penginapan di kawasan objek wisata Pasir Jambak, Senin (6/7).

Sayangnya upaya kabut mereka diketahui petugas, mereka dijemput petugas saat berda di dalam semak-semak. Meski berupaya membela diri, namun petugas tetap saja membawanya untuk dimintai keterangan.

Kasat Pol PP Padang, Alfiadi mengatakan, pasangan sejoli tersebut terjaring petugas dalam operasi pengawasan Trantibum. Bahkan pada saat dilakukan pemeriksaan, pasangan tersebut tidak bisa menunjukkan surat nikah kepada petugas.

“Pada saat kita melakukan razia, awalnya mereka berduaan berada di dalam salah satu kamar. Mengetahui kedatangan petugas mereka langsung kabur ke semak-semak di dekat penginapan,” kata Alfiadi.

Karena tak bisa menunjukkan surat nikah, mereka akhirnya pasrah untuk dibawa ke Mako Satpol PP untuk dilakukan pembinaan.

Memberikan efek jera, kedua orang tua pasangan pacaran tersebut dipanggil datang ke Mako Satpol PP. Sebelum mereka dikembalikan kepada orang tua masing-masing, kedua membuat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional