Menu

Tak Patuh Aturan, Puluhan Kendaraan Dikandangkan

  Dibaca : 115 kali
Tak Patuh Aturan, Puluhan Kendaraan Dikandangkan
Polresta Padang melakukan penertiban dan penindakan terhadap sejumlah kendaraan yang melanggar aturan berlalulintas.

PADANG, METRO
Sekitar 40 kendaraan yang tidak menaati peraturan dan memakai knalpot racing dikandangkan dan dibawa ke Polresta Padang.

Penertiban pada Sabtu (9/1), sekitar pukul 21.00 WIB itu dilakukan di dua titik berbeda di Kota Padang. Sekitar 25 personil diturunkan dalam penertiban tersebut. Puluhan pengendara yang melanggar peraturan berlalu lintas kocar-kacir mengetahui kedatangan petugas.

Kebanyakan para pengendara yang ditilang petugas karena memakai knalpot racing. Tidak sekedar ditilang, motor motor itu juga dikandangkan di Mapolresta Padang.

“Penertiban kali ini, ada sekitar 68 kendaraaan ditilang karena terbukti melanggar peraturan berlalu lintas. Seperti tidak memakai helm, tidak ada SIM dan memakai knalpot racing,” ungkap Kasat Lantas Polresta Padang Kompol Sukur Hendri Saputra.

Sebanyak 68 yang ditilang tersebut dengan rincian SIM 19 berkas, STNK 9 berkas dan kendaraan bermotor 40 unit dikandangkan.

Dua titik penertiban yang dilakukan yaitu di kawasan Jalan Khatib Sulaiman, dan Jalan Sawahan.

“Kita tidak main-main yang namanya peraturan, siapa pengendara yang tidak mematuhi peraturan akan kita tindak tegas, kami berharap kepada masyarakat supaya mematuhi peraturan berlalu lintas, jangan sampai kami tindak tegas,”ujarnya tegas. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional