Menu

Tak Mampu, Rumah Ibu Lima Anak Direhab

  Dibaca : 160 kali
Tak Mampu, Rumah Ibu Lima Anak Direhab
SERAHKAN BANTUAN— Wabup Padangpariaman Suhatri Bur bersama Baznas menyerahkan bantuan Hendriwati, kepada ibu beranak lima di Nagari III Koto Aur Malintang.

PDGPARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, serahkan bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada masyarakat Korong Lancang, Nagari III Koto Aur Malintang, Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Kabupaten Padangpariaman.

“Pemkab bersama Baznas Padangpariaman serahkan bantuan kepada Hendriwati yang memiliki lima orang anak,” kata Suhatri Bur, kemarin.

Saat itu wakil bupati didampingi Bahar Kirman pimpinan Baznas Padangpariaman. “Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan Hendriwati dengan sebaik-baiknya dalam menjalani kehidupan sehari-hari bersama anak-anaknya,” ungkapnya.

Katanya, bantuan ini diberikan karena rumah ini dan melihat keadaan Hendriwati memiliki lima orang dan rumah tidak layak huni, semoga  bantuan ini dapat bermanfaat baginya dan keluarga.

Suhatri Bur meminta kepada masyarakat agar bersama-sama untuk membangun rumah ini agar bisa menjadi rumah layak huni.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mudah-mudah menjadi amal ibadah yang diridhoi oleh Allah SWT,” ujarnya.

Sementara Hendriwati ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur bersama rombongan yang telah membantu dan bangun rumahnya.

”Sekarang mau dibangun, saya berterimakasih banyak semoga apa yang saya cita-citakan dan cita cita semua pihak yang hadir  dapat dikabulkan oleh Allah SWT,” tambah Hendriwati. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional