Close

Tak Dijemput Pemilik, Belasan Ranmor Menumpuk di Kejaksaan Negeri Paya­kumbuh

TAK DIJEMPUT—Terlihat belasan kendaraan roda dua menumpuk tak dijemput pemilik di Kejaksaan Payakumbuh.

SUKARNOHATTA, METRO–Puluhan Barang Bukti (BB) Kendaraan Bermotor Roda Dua hingga kini masih me­numpuk di Gudang Barang Bukti Kejaksaan Negeri Paya­kumbuh. Sepeda Motor ber­bagai jenis dan merek tersebut merupakan BB Tilang dari Pihak Kepolisian yang telah menumpuk sejak beberapa bulan terakhir.

Pihak Kejaksaan meng­him­bau pemilik ataupun yang mengetahui siapa pemiliknya untuk segera mengambil/men­jemput ke Kejaksaan Negeri Payakumbuh Kawasan Koto Nan IV Kecamatan Payakum­buh Barat. Pemilik cukup mem­bawa bukti bahwa mereka telah membayar/melunasi biaya tilang, dan kendaraan bisa langsung dibawa pulang.

Pihak Kejaksaan juga me­nyebutkan bahwa mereka kesulitan untuk menghubungi pemilik kendaraan karena tidak ada alamat lengkap/jelas.

“Iya, hingga saat ini be­lasan kendaraan berbagai merek dan jenis dari sejumlah daerah masih menumpuk di Gudang Barang Bukti kita. Kita menghimbau pemilik atau siapapun yang mengetahui pemilik kendaraan tersebut untuk datang ke Kejaksaan Negeri Payakumbuh untuk mengambil sepeda motor miliknya,” sebut Kajari Paya­kumbuh, Suwarsono. SH di­dam­pingi Kasi Intel, Robby Prasetya. SH Melalui Kasi PIDUM, Adhitya Febricar. SH dan Kasi BB/BR, Willy Agustian Y. SH, Pemeriksa, Rizkinil Jusar, SH Selasa (27/7) kepada wartawan.

Adhitya juga menam­bah­kan, pemilik kendaraan yang ingin mengambil sepeda motor cukup membawa bukti telah melakukan pelunasan/membayar denda tilang. “ Cukup bawa bukti telah me­lunasi denda tilang saja, dan kendaraan bisa langsung di­bawa,” tutupnya. (uus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top