Close

Tagih Tunggakan, Perumda Air Minum Padang Jalin Kerja Sama dengan Polresta Padang

KERJA SAMA— Dirut Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal serta jajaran direksi lainnya menyaksikan Kapolresta Padang menandatangani perjanjian kerja sama antara Polresta dengan Perumda.

PADANG, METRO
Untuk melaksanakan optimalisasi penagihan tunggakan dan meningkatkan  efektifitas pelayanan, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang baru saja menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan Kepolisian Negara RI Resor Kota Padang tentang Penyelenggaraan Pengamanan Petugas Penagihan dan Tindak Pidana Lainnya terhadap Pelayanan Perumda Air Minum Kota Padang, di Lantai II, Ruang Kapolresta Padang, Rabu (28/4).

Penandatanganan kerja sama ini dihadiri langsung oleh Kapolresta Padang,  Kombespol Imran Amir, S.I.K, M.H dan jajarannya. Dalam sambutannya, Kapolresta Padang mengatakan,  mendukungupaya-upaya yang dilakukan Perumda Air Minum Kota Padang untuk bisa bekerja dengan baik tanpa halangan dari pihak-pihak yang mempersulit pada proses penagihan maupun jika terjadi tindak pidana dalam kegiatan di PDAM Kota Padang.

Direktur Utama Perumda AM Kota Padang, Hendra Pebrizal menyampaikan ucapan terima kasih kepada  Kapolresta Padang atas terlaksananya kerja sama ini dan juga berterima kasih telah mendukung segala kegiatan yang dilakukan oleh Perumda AM Kota Padang terkait perjanjian kerjasama ini. Artinya ke depan, semua tindakan-tindakan melanggar hukum yang dilakukan oleh oknum pelanggan seperti tunggakan yang tak pernah dibayarkan, pencurian air atau tindakan-tindakan melanggar hukum lainnya, akan dibawa ke ranah hukum.

Selain Direktur Utama, turut hadir dalam penandatanganan itu, Direktur Direktur Umum, Afrizal Kuning, Direktur Teknik Andri Satria dan beberapa perwakilan para manejer.

Harapannya, semoga dengan terjalinnya kerja sama ini, dapat membantu efektifitas penagihan dan pelayanan kepada pelanggan. Tanpa adanya rasa kekhawatiran petugas di lapangan akan terjadinya hal-hal yang tidak diharapkan yang cenderung melanggar hukum.

Kapolres Kota Padang,n Imran Amir mengatakan, siap mendukung penuh dan memback up semua kegiatan yang dilakukan oleh Perumda Air Minum Kota Padang. Baik menyangkut semua tunggakan pelanggan ataupun kasus kasus pidana  yang ada.

Dengan kerja sama ini diharapkan pelayanan yang diberikan oleh Perumda Air Minum Kota Padang bisa berjalan dengan maksimal. “Kita dukung penuh dan siap memback up setiap kegiatan yang dilakukan Perumda Air Minum Kota Padang. Baik dalam hal penagihan tungggakan atau tidak pidana yang ada,” tandas Kapolres. (adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top