Menu

Tabrakan, Pelajar SMP Terpental lalu Meninggal

  Dibaca : 3699 kali
Tabrakan, Pelajar SMP Terpental lalu Meninggal
TEWAS TABRAKAN— Pelajar SMP tewas terkapar di aspal dan ditutupi kain setelah sepeda motor yang dikendarai bertabrakan dengan mobil sedan warna hitam.

PADANG, METRO
Seorang pelajar SMP tewas dengan kondisi luka akibat sepeda motor yang dikendarainya ke sekolah ditabrak mobil sedan yang datang dari arah berlawanan di Jalan Kampung Kalawi depan Sate Bundo Kelurahan Lubuk Lintah, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Senin (24/2) sekitar pukul 06.10 WIB.

Korban bernama Dwy Aksel Kurniawan (14) warga Jalan Tabek Runtuh, Kelurahan Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, yang dipastikan belum layak mengendarai sepeda motor lantaran tidak memiliki SIM dan masih di bawah umur itu terlempar dari sepeda motornya terhempas ke aspal dan menyebabkan korban meninggal di tempat.

Kasatlantas Polresta Padang Kompol Asril Prasetya mengatakan kejadian berawal di saat mobil sedan dengan nomor polisi BA 1411 OY yang di kemudikan oleh Benny Syahputra (29) hendak menyalip kendaraan lain yang berada di depannya, namun tiba-tiba korban datang dari arah berlawanan hingga tabrakan tidak bisa di hindarkan.

“Mobil sedan datang dari arah barat menuju arah timur atau datang dari arah Simpang Alai menuju arah Simpang By Pass Kampung Kelawi sesampai di TKP hendak mendahului kendaraan lain yang bera da di depannya, namun di saat hendak menyalip tiba-tiba datang korban dari arah berlawanan hingga tabrakan tak bisa di hindari,”ujar Asril.

Dikatakan oleh Asril, usai bertabrakan korban sempat terpental beberapa meter dengan kondisi kepala terhempas ke aspal. Benturan sangat keras diduga menimbulkan luka serius pada kepala korban dan korban menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi.

“Korban mengalami cedera kepala dan meninggal dunia di TKP kemudian di bawa ke Rumah Sakit M Djamil Padang. Mobil sedan remuk di bagian depan dan saat ini telah di amankan di Unit Laka Lantas. Sopir sudah dimintai keterangan oleh penyidik,”ucap Asril. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Iklan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional