Menu

Tabrak Truk, Pengendara RX King Tewas

  Dibaca : 1362 kali
Tabrak Truk, Pengendara RX King Tewas
DIES NATALIS VIRTUAL— Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof Ganefri memimpin Rapat Senat Terbuka dalam rangka Dies Natalis ke-66 UNP di auditorium kampus UNP, Jumat (23/10), yang dilakukan secara virtual.
tabrakan motor dan mobil - posmetroweb

ilustrasi

PADANGPANJANG, METRO–Benturan keras menyebabkan pengendara RX King BM 3080 ZF terpental, setelah motor yang dikemudikan dalam kecepatan tinggi ”mencium” truk B 9545 TI, di persimpangan Hotel Hasiba, Jalan KH Ahmad Dahlan, Sabtu (19/12). Tabrakan maut itu menyebabkan pengendara, Masdul Nalki (21), meregang nyawa.

Menurut saksi mata di lokasi, kecelakaan terjadi akibat kelalaian dari pengendara RX King yang nekat menerobos traffic light. Nahas bagi pemuda asal Sabu, X Koto, Kabupaten Tanahdatar itu, ia tak sadar dari arah berlawanan (depan), ada truk melaju.

Informasi dihimpun POSMETRO, korban melaju dari arah Pasar Padangpanjang menuju Ngalau. Sesampai di persimpangan, ia menerobos traffc light. Saat bersamaan, truk dari arah berlawanan pun melaju setelah lampu hijau menyala.
”Tabrakan itu terjadi begitu saja, korban yang melaju kencang  saat menerobos lampu merah,  langsung sambut truk Hino itu. Tubuh korban terpental ke aspal,” tutur Totok, salah seorang warga yang menyaksikan kecelakaan maut itu.

Kerasnya bunyi tabrakan itu, menyebabkan warga mendatangi lokasi. Korban yang sudah mengeluarkan banyak darah dilarikan ke RSUD Padangpanjang. Kanit Laka Lantas Polres Padangpanjang Iptu Yaddy P, menjelaskan jika pengendara motor telah melakukan pelanggaran aturan berlalulintas dengan nekat menerobos lampu merah. Sementara itu truk yang dikemudikan oleh Fahro Siregar, asal Medan, datang dari arah berlawanan hingga kecelakan tidak dapat dielakkan lagi.

”Setelah dilakukan penyelidikan dan keterangan dari beberapa saksi mata, korban juga merupakan tersangka atas kasus kecelakaan ini. Kasus  masih dalam proses pengembangan. Untuk itu sejumlah barang bukti berupa satu unit motor dan truk telah diamankan untu diproses,” terang Yaddy.

Sementara itu, kerasnya benturan membuat korban tak bisa diselamatkan. Korban mengalami luka parah disekujur tubuh. “Jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga,” pungkas Yaddy. (a)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional