Menu

Tabrak Truk Parkir, Pengendara Motor Tewas

  Dibaca : 875 kali
Tabrak Truk Parkir, Pengendara Motor Tewas
Cawagub Sumbar Audy Joinaldy menjadi pedagang sayur menyapa warga di Kototangah, Padang.

kecelakaan

DHARMASRAYA, METRO–Sepeda motor kembali merenggut nyawa pengemudinya. Selasa (17/5) malam, pesepeda motor meregang nyawa setelah kendaraannya menabrak truk yang tengah parkir di jalan lintas sumatera (jalinsum) Pulaupunjung, Kabupaten Dharmasraya.

Tabrakan maut di depan kantor Bank Nagari Cabang Pulaupunjung itu, terjadi ketika korban Nuraswan mengendarai Honda Vario tanpa nomor polisi. Sesampai di lokasi, diduga korban tak melihat ada truk BA 8597 JU yang dikemudikan Josrizal parkir di badan jalan.

Menurut saksi mata Supri (19), warga Pulaupunjung, menyebutkan sepeda motor yang dikemudikan korban muncul dari arah Padang menuju Bungo dengan kecepatan sedang. Sesampai di lokasi karena jarak yang sangat dekat, pengendara sepeda motor tidak dapat mengendalikan laju kendaraan dan menabrak bagian belakang truk Hino.

”Usai menabrak bagian belakang truk, saya melihat pengendara motor itu terhempas di aspal jalan. Korban mengalami luka robek di kepala. Kami langsung membawa korban ke RSUD Sungaidareh,” ungkap Supri.

Sayangnya, luka yang dialami korban sangat parah karena ada pendarahan di otak. Korban meninggal dunia saat dibawa ke RSUD.
Kasat Lantas AKP Imawan Rantau didampingi Kanit Laka Ipda Dian Jumes Putra mengatakan, olah TKP sudah dilakukan petugas. Sementara pengemudi truk dan sejumlah barang bukti diamankan di Mapolres,” sebut AKP Imawan.

Disebutkannya, korban Nuraswan, warga Sungkai, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau mengalami luka robek dan retak pada kepala sehingga meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit yang jaraknya hanya sekitar 500 meter dari lokasi. (cr6)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional