Close

Tabrak Truk Parkir Mahasiswa Asal Aceh Meregang Nyawa di jalan By Pass KM 17

KECELAKAAN— Polisi dari unit Laka Lantas Polresta Padang membawa korban kecelakaan yang tewas ke rumah sakit M. Djamil Padang.

PADANG, METRO–Mahasiswa asal Aceh meregang nyawa di jalan By Pass KM 17 depan bengkel ban Rindu Alam, Kelurahan Koto Panjang, Kecamatan Kuranji Padang pada Kamis (12/5) sekitar pukul 18.00 WIB.

Tewasnya korban berinisial RE (27) asal Dusun Suka Jaya Sembilan, Desa Sembilan Kecamatan Simeulue Barat, Kabupaten Simeulue, Provinsi Aceh ini setelah motor yang ditungganginya menabrak truk yang sedang terparkir di bahu jalan.

Selain korban RE, teman korban berinisial Y (27) yang saat itu berboncengan dengan korban juga mengalami cidera cukup parah di bagian kepala dan kaki hingga harus dilarikan ke rumah sakit Siti Rahmah Padang.

Kanit Laka lantas Satlantas Polresta Padang Ipda Arisman membenarkan peristiwa nahas tersebut. Menurut Arisman, kejadian tersebut melibatkan sepeda motor Honda Beat BA 4946 HD milik korban dengan mobil truk sampah BA 8347 B.

“Truk sampah yang dikendarai oleh JI (42) warga Air Dingin RT 003 RW 009, Kelurahan Balai Gadang, Kecamatan Koto Tangah, kota Padang sedang parkir di bahu jalan karena ban bocor,”ujar Arisman.

Diungkap oleh Arisman, korban berinisial RE (27) yang mengendarai sepeda motor Honda Beat BA 4946 HD bersama rekannya Y (27) datang dari arah depan Gedung TVRI Sumbar menuju arah Simpang Bypass Lubuk Minturun.

“Sesampainya di lokasi, ia menabrak truk sampah yang sedang parkir di bahu jalan. Truk tersebut berhenti karena bannya bocor di bahu jalan sebelah kiri dari arah datangnya kendaraan,”katanya.

Ia menyebutkan, RE mengalami cidera kepala berat dan meninggal dunia di lokasi dan dibawa ke RSUP DR M Djamil Padang.

“Penumpangnya yang juga asal Aceh mengalami cidera kepala, kaki kanan patah dibawa ke RS Siti Rahmah Padang,” pungkasnya. (rom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top