Menu

Tabrak Trotoar, Pemotor Tewas di Tempat

  Dibaca : 140 kali
Tabrak Trotoar, Pemotor Tewas di Tempat
Ilustrasi

PADANG, METRO
Kecelakaan tunggal yang menimbulkan korban jiwa kembali terjadi di Kota Padang. Kali ini, seorang pemotor tewas akibat sepeda motor yang dikendarainya menabrak trotoar di Jalan Bagindo Azis Chan depan BRI Cabang Kota Padang, Senin (5/10) sekitar pukul 04.00 WIB.

Diduga, korban berinisial RS (34) mengantuk saat mengendarai sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi. Usai menabrak trotoar, korban tergeletak bersimbah darah di atas aspal. Warga yang kebetulan melintas, langsung berkerumun di lokasi memastikan kondisi korban.

Warga yang melihat kondisi korban tidak bergerak dan tidak sadarkan diri, selanjutnya membawa korban ke RSUP M Djamil Padang untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, dari hasil pemeriksaan tim medis, ternyata korban sudah meninggal dunia.

Kasatlantas Polresta Padang AKP Sukur Hendri Saputra mengatakan, dari hasil olah TKP, kejadian itu berawal ketika sepeda motor BA 2644 QE yang dikendarai oleh RS warga Sungai Balang, Kecamatan Pauh itu datang dari arah Utara menuju arah Selatan, atau datang dari arah simpang mandiri menuju arah simpang Polresta Padang.

“Sesampai di TKP, korban diduga mengantuk dan menyebabkan hilang kendali sehingga menabrak bibir tembok trotoar yang berada disebelah kiri jalan,” ujar AKP Sukur Hendri Saputra.

AKP Sukur Hendri Saputra menambahkan, korban seketika jatuh dengan kepala terhempas ke jalan dan meninggal dunia ketika akan dibawa oleh warga kerumah Sakit M Djamil Padang. Dari hasil pemeriksaan di TKP, kejadian ini merupakan kecelakaan tunggal, bukan tabrak lari.

“Ini adalah laka lantas tunggal, untuk korban sudah dibawa ke rumah duka. Korban meninggal karena mengalami luka di bagian kepala. Untuk barang bukti sudah kita amankan diunit Laka Lantas Polresta Padang,” sebut AKP Sukur Hendri Saputra. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional