Menu

Tabrak Tiang Listrik, Karyawan Leasing Kritis

  Dibaca : 455 kali
Tabrak Tiang Listrik, Karyawan Leasing Kritis
RINGSEK— Mobil minibus yang dikemudikan karyawan leasing, terbalik dan ringsek tak berbentuk, setelah menabrak tiang listrik, akibat jalan licin usai turun hujan di Pasaman Barat, Selasa (28/2).

PADANG, METRO – Akibat hujan deras, seorang karyawan leasing BFI, kristis akibat menabrak tiang listrik di jalan jalur 32, Nagari Aua Kuniang, Kecamatan Pasaman, Pasbar, Selasa (28/2), sekitar pukul 18.00 WIB.

“Atas kejadian itu korban atas nama Dayi Muslendi (25), warga Guguak Tigo Padang Tujuh, Kecamatan Pasaman, Pasbar, mendapatkan perawatan intensif di RSI Ibnu Sina Yarsi Simpang Empat Pasbar,” kata Kasat Lantas Polres Pasbar AKP Avanie didampinggi Kanit Lakanya Iptu Zulfikar, kemarin.

Dikatakan Avanie,  laka itu murni tunggal dan akibat kelalaian korban yang melaju kencang dalam hujan deras, pada laka itu korban mengalami patah kaki bagian kiri dan memar di badanya.

Berdasarkan imformasi yang dihimpun di tempat kejadian perkara (TKP), korban yang datang dari arah kantor bupati Pasbar, melaju kencang menuju Padang Tujuh mau pulang ke rumah. Namun kondisi cuaca hujan deras, jalanan licin membuat mobil mini bus Toyota Rush BN 2286 DS, melayang.

“Korban terkejut dan membanting stir ke arah kanan, sehingga menabrak tiang lampu penerang jalan di jalan 32 , sehinga mobil korban terguling beberapa kali, “ ujar Avanie.

Ditambahkan Iptu Zulfikar,  beruntung korban masih selamat namun kritis masih di rawat di RSI Yarsi Simpang Empat. Namun mobilnya ringsek. “Nampaknya tiang listrik yang di tabrak itu, pas di bagian pinggang mobilnya,” ujar Zulfikar.

Untuk sementara ini, mobil korban sudah dibawa ke Mako Satlantas Polres Pasbar, dan para saksi sudah dimintai keterangannya. “Kita imbau kepada para pengendara motor, baik itu roda dua dan empat, agar hati-hati sebab hujan deras jalan licin, jangan asal tekan gas mobil saja,ingat keselamatan,” kata Zulfikar.  (end)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!