Menu

Tabrak Pohon, Pemotor Berpulang

  Dibaca : 223 kali
Tabrak Pohon, Pemotor Berpulang
TABRAK POHON— Kiki Handika (37) tewas usai motor yang dikendarainya menabrak pohon di Jalan Adinegoro, Batang Kabuang Ganting, Kecamatan Kototangah, Jumat (14/6) pagi. (romi rahmat/posmetro)

PADANG, METRO – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal yang menyebabkan hilangnya nyawa kembali terjadi di Kota Padang, Jumat (14/6) sekitar pukul 04.00 WIB. Terjadi di Jalan Adinegoro, Kelurahan Batang Kabuang Ganting, Kecamatan Kototangah.

Korban yang diketahui bernama Kiki Handika (37) langsung meninggal di tempat setelah sepeda motor yang dikemudikannya hilang kendali dan menabrak pohon yang ada di pinggir jalan.

”Diduga korban memacu kendaraannya dengan kencang. Sehingga pas di TKP mengalami lost control dan menabrak pohon pembatas jalan yang ada disana,” ujar Kanit Laka Lantas Polresta Padang Iptu Efriadi, kemarin.

Dikatakan Efriadi, kondisi jalan saat kejadian dalam keadaan sepi dan cuaca yang tidak hujan.

“Kondisi jalan yang lurus dua arah serta jalan yang sepi ini diduga menjadi penyebab korban memacu kendaraannya dengan kencang,” lanjut Efriadi.

Dilanjutkannya, sepeda motor tanpa nomor polisi ini awalnya datang dari arah utara atau datang dari arah Simpang Kalumpang menuju arah selatan atau menuju arah jembatan Muaro Penjalinan.

”Sesampai di TKP korban hilang kendali terhadap sepeda motornya dan menabrak pohon yang berada di sebelah kiri dari arah datangnya kendaraan,” ungkap Kanit Laka Lantas.

Akibat kejadian diperkirakan kerugian materil sebesar Rp800 Ribu, sementara korban mengalami cedera di bagian kepala dan langsung meninggal di TKP. “Korban sempat di bawa ke Puskesmas Lubuk Buaya sebelum di bawa pulang oleh keluarga,” pungkas Efriadi. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional