Menu

Tabrak PNS, 2 Lelaki Meregang Nyawa

  Dibaca : 820 kali
Tabrak PNS, 2 Lelaki Meregang Nyawa
Cawagub Sumbar Audy Joinaldy menjadi pedagang sayur menyapa warga di Kototangah, Padang.

tabrakan motor dan mobil - posmetroweb

TANAHDATAR, METRO– Dua lelaki meregang nyawa usai motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Avanza yang dikemudikan seorang PNS, Senin (10/8) pagi. Saat bertabrakan di Jalan Bukit Gombak – Dobok Piliang, salah satu korban sempat terlempar ke sema-semak, tujuh meter dari badan jalan.

Kecelakaan ini membuat heboh pengguna jalan. Warga langsung bergegas menolong kedua korban yang bernama Efrizon (46) dan Irwan Akmal (42). Keduanya merupakan warga Jorong Bukit Gombak, Nagari Baringin, Kecamatan Lima Kaum, Tanahdatar. Namun, apa hendak dikata, keduanya tak sanggup bertahan dan menghembuskan nafasnya. Irwan Akmal menderita luka parah di kepala. Darah segar keluar dari hidungnya.  Korban Efrizon sempat dibawa ke RSUD Ali Hanafiah, namun tak mampu bertahan sebab luka menganga di dahi.

Tak ada yang tahu pasti kronologis kecelakaan. Tahunya, warga sudah mendengar saja dentuman keras yang bersumber dari motor BA 4281 CQ dan mobil Avanza BA 1455 N yang beradu. “Kedua korban bersimbah darah. Satu diantaranya bahkan terlempar ke semak-semak,” terang Kasatlantas Polres Tanahdatar AKP Iptu Avani Herliansyah.

Berbeda dengan kedua pemotor, sopir Avanza, Dicky Wirabuana yang berstatus seorang PNS tak terluka parah. Dia dilaporkan selamat. “Korban tewasnya dua. Kalau sopir mobil selamat. Kedua korban sudah dikebumikan oleh pihak keluarga,” ungkap Kanitlakalantas Ipda Desneri. (n)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional