Menu

Tabrak Mandala, 2 Pria Meregang Nyawa

  Dibaca : 696 kali
Tabrak Mandala, 2 Pria Meregang Nyawa
Penyerahan APD dari Audy Joinaldy di Kabupaten Solok.
Motor tabrak mobil

ilustrasi

PASBAR,METRO–Tabrakan maut yang melibatkan motor Honda Beat dan Bus PO Mandala menewaskan dua orang di Jalan Jambak Jalur X, Nagari Lingkuang Aua, Kecamantan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Senin (5/10). Dua orang yang tewas merupakan pengendara sepeda motor Beat dengan nopol BA 4662 BB.

Para korban adalah Nopi Yurlis (19), pembawa motor dan merupakan warga Jorong Rimbo Binuang Kecamatan Pasaman. Kepalanya pecah. Korban kedua, Rezik Ihwan (22). Sempat mendapat perawatan medis, Rezik menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jambak akibat tangan kanannya patah dan kepala belakang luka robek.

“Sementara, sopir PO Mandala bernopol BA 7965 SU bernama Ari Saputra sudah diamankan,” terang Kasatlantas Polres Pasbar AKP Joni Darmawan, Selasa (6/10) siang.

Dijelaskan Kanitlakalantas Ipda Zulfikar, tabrakan maut berawal saat sepeda motor yang dikendarai Novi Yurlis dengan membonceng Rezik Ihwan datang dari arah Simpang Empat menuju ke arah Kinali. Sesampainya di lokasi, Novi berniat mendahului kendaraan lain yang ada di depannya.

Namun, malang, tiba-tiba datang PO Mandala yang dikemudikan Ari Saputra dari Padang menuju Simpang Empat. “Kedua pengemudi tidak mampu lagi mengendalikan kendaraannya. Takbarakan tidak bisa dielakkan,” ucap Ipda Zulfikar.

Tabrakan mengeluarkan bunyi yang keras. Warga yang melihat kejadian langsung berhamburan dan menyaksikan dua kendaraan yang ringsek, serta korban yang terkapar di jalan raya. Polisi yang mendapat informasi juga datang ke lokasi dan mengamankan barang bukti serta mengevakuasi korban. ”Sekarang kasusnya sedang diselidiki,” sebut Zulfikar. (end)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional