Menu

Tabrak Bus Pastra, Mahasiswi Koma

  Dibaca : 125 kali
Tabrak Bus Pastra, Mahasiswi Koma
LUKA PARAH—Mahasiswi dalam kondisi terluka parah usai bertabrakan dengan bus dibawa ke Puskesmas lalu dirujuk ke RSUD Pariaman.

PDG.PARIAMAN, METRO – Seorang mahasiswi mengalami luka parah hingga tak sadarkan diri alias koma setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak bus Pasaman Trasnpor (Pastra)di Jalan Raya Sungai Limau pada pukul 11.30 WIB, Senin (2/12).

Korban Felty Selfiana (23), warga Jorong Gumarang, Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam mengalami patah tulang dan luka parah di bagian kepala akibat benturan keras. Usai dibawa ke Puskesmas, korban kemudian dirujuk ke RSUD Pariaman untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kapolsek Sungai Limau, Iptu Nasirwan mengatakan, korban diketahui mengendarai sepeda motor Hoda BeAt BA 3504 BM mengalami luka robek pada pelipis kanan dan patah tulang di bagian tangan. Saat di tempat kejadian, pihaknya langsung mengamankan TKP dan melakukan pertolongan pertama pada korban.

“Setelah itu, korban kita bawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Pihak Puskesmas kemudian merujuk korban ke RSUD Kota Pariaman untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Sampai sekarang belum sadarkan diri,” ungkap Iptu Nasirwan.

Iptu Nasirwan menjelaskan, terkait kronologis kecelakaan berawal ketika Bus Pastra BA 9852 SU yang dikendarai oleh Hendra (39) melaju dari arah Pasaman menuju Pariaman. Sedangkan pengendara motor dari arah Pariaman menuju Pasaman. “Sampai di jalan Sungai Limau kedua kendaraan itu bertabrakan. Motor rusak parah bagian depan,” jelasnya.

Perihal kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Sungai Limau tersebut, Kapolsek menghimbau, setiap pengendara berhati-hatilah melintas di jalur Sungai Limau. “Berkaitan dengan jalur yang lurus dan jalan bagus, sering pengendara ngebut. Jadi tetap konsentrasi, jangan sampai kita jadi korban berikutnya,” imbau Kepolsek. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional